Lisa Blackpink Kena Tipu 11,8 Milliar! Orang ‘Terdekat’ Jadi Tersangka

Lisa Blackpink Kena Tipu 11,8 Milliar!
access_time 1 tahun yang lalu

‘Ditipu orang terdekat!’

Salah satu punggawa girl band asal Korea, Lisa (Blackpink) belum lama ini menjadi korban penipuan dengan angka yang sangat fantasis, yaitu 1 billion won atau setara dengan IDR 11,8 Milliar.

Pihak pelaku penipuan tersebut dikabarkan mantan managernya.

Berdalih untuk mencari Rumah, uang Lisa dipakai berjudi

Berita soal penipuan yang dialami oleh wanita bernama asli Lalisa Manoban tersebut, dikonfirmasi oleh YG Entertaiment. ‘Setelah menelusuri permasalahan ini, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa memang menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh mantan manager dengan inisial ‘A‘.

Sudah di konfirmasi oleh YG Entertaiment selaku agency tempat Lisa bernaung
via Giphy

Pada 2 Juni 2020, Market News melaporkan bahwa mantan managernya mengeksploitasi koneksi dan menerima uang dari Lisa dengan alasan untuk mencarikan rumah baru untuk Lisa, ternyata uang tersebut kemudian digunakan oleh ‘A‘ untuk berjudi.

Bocoran lain dari ‘informan‘ terpercaya membocorkan bahwa ‘A‘ sudah bekerja untuk Lisa semenjak debut dan dirinya merupakan orang kepercayaan Lisa. Berita soal kasus penipuan ini tentu mengejutkan banyak pihak.

Kasus ini akan berdampak negatif pada Lisa dan agensinya

‘Mengingat Lisa adalah ‘foreign member‘ dan sudah cukup lama tinggal dan besar di Korea sendiri sejak muda, mungkin saja ini akan berdampak baginya. Kejadian ini sangatlah tidak diharapkan. Ini situasi serius yang bisa saja memberikan ‘image‘ yang kurang baik baginya dan agensinya.’ begitu tutur satu salah satu sumber terpercaya yang di lansir dari Soompi.

via Katsuba

YG Entertaiment selain mengkonfirmasi soal kebenaran berita tersebut juga menyampaikan permintaan maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para fans, lebih lanjutnya mereka juga menyampaikan bahwa mengutuk tindakan ‘A‘ dan akan bertanggung jawab penuh.

YG kelak akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di kemudian hari.

IDR 11.8 Milliar bisa beli apa yah? Kok tega yah menipu orang yang begitu dekat ๐Ÿ™

*uang memang sering bikin gelap mata*

 

close

Lisa Blackpink Kena Tipu 11,8 Milliar! Orang ‘Terdekat’ Jadi Tersangka

Search
close