‘LIQUID BLACK’, Koleksi Terbaru dari ORBITGear untuk FW19!

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah mengeluarkan koleksi bersama dengan Living Bone, ORBITGear kembali mengeluarkan koleksi terbarunya yang bernama ‘LIQUID BLACK‘ yang terinspirasi dari hujan dimalam hari.

Seperti biasa ORBITGear selalu memberikan kejutan disetiap koleksinya, kali ini mereka mengeluarkan tas dengan liquid visual pada tasnya yang diciptakan secara handmade di studio ORBITGear dengan teknologi canggih.

‘LIQUID BLACK’ terdiri dari 3 original silhouette ORBITGear dan 1 siluet baru yang dipadupadankan dari kain shell laminasi 4 lapisan, keudian dikombinasikan dengan high-grade components and hardware from waterproof YKK Japan Zipper Set, austrialpin COBRA Buckle, Magnetic Fidlock quick release to small details like nylon yang dijahit dengan jarum berlapis titanium.

Koleksi ‘LIQUID BLACKdiisi dengan tas R231, tas kurir amfibi besar yang tahan dengan cuaca apapun dan dirancang dengan 2 mode penutupan yang sesuai dengan notebook berukuran  15,4 inch, kemudian tas R221 dirancang agar sesuai dengan notebook 14 “dan R211 dirancang untuk membawa notebook 12”.

ORBITGear juga menyempurnakan koleksi ini dengan merilis M300-IR Sacoche, tas selempang kecil yang terbuat dari kombinasi kain laminasi hitam yang reaktif terhadap cahaya dan dapat berubah warna saat terkena cahaya.

The collection now available online via www.orbitgear.net and ORBITGear Booth at URBAN Sneaker Society 2019. Lihat koleksi lengkapnya di atas.

close

‘LIQUID BLACK’, Koleksi Terbaru dari ORBITGear untuk FW19!

Search
close