Lighten Up Your Mood in 5 Minutes Through These Steps

access_time 2 tahun yang lalu

Mulailah hari Anda dengan kaki yang salah dan berakhir dengan suasana hati yang buruk sepanjang hari? Itu terjadi pada semua orang di waktu yang salah, setiap saat. Namun, untuk membalikkan tabel, yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah ini dan Anda akan menjadi baik dalam 5 menit.

Temukan sumber mood buruk Anda
Menyadari penyebab masalah Anda adalah alat yang ampuh untuk menyadari perasaan Anda dan membuat keputusan tentang apa yang akan dirasakan sesudahnya.

Lagu optimis untuk menyelamatkan harimu
Berhentilah memainkan lagu-lagu sedih Anda untuk mendukung hari yang sudah suram, alih-alih temukan beberapa lagu ceria yang Anda sukai dan nyanyikan bersama. Biarkan diri Anda melepaskan kemarahan di dalam diri Anda melalui tindakan positif.

Pelukan gratis
Pelukan dapat menurunkan hormon stres dan menurunkan detak jantung, membuat Anda merasa lebih tenang dan tenang.

Tertawa terbahak-bahak
Tertawa dengan keras dapat meningkatkan hormon dopamin di otak Anda dan meningkatkan asupan oksigen yang akan mendinginkan saraf dan mengucapkan selamat tinggal pada suasana hati yang buruk.

Katakan terima kasih
Temukan hal-hal yang membuat Anda merasa bersyukur atas hari itu dan meluangkan waktu untuk membayangkannya bersama — biarkan momen itu meresap ke dalam pikiran Anda. Dengan bersyukur, Anda hanya membuka jendela lain untuk melihat berbagai hal secara berbeda dari sebelumnya.

Hanya karena sesuatu yang buruk terjadi, bukan berarti Anda harus membiarkannya terjadi dan merusak hari Anda. Setiap string memiliki lapisan peraknya sendiri, dan yang perlu Anda lakukan hanyalah memanfaatkannya.

close

Lighten Up Your Mood in 5 Minutes Through These Steps

Search
close