‘LIFELINE:Intoduction’, EP Terbaru yang Tunjukan Sisi Lain Eva Celia

access_time 2 tahun yang lalu

A Long Way’ dan ‘Kala Senja‘ ternyata menjadi penetrasi untuk luncurnya extended play (EP) berjudul ‘LIFELINE:Introduction‘ milik Eva Celia. Kali ini, anak dari Sophia Latjuba itu akhirnya mengeluarkan video lirik untuk single ketiganya yang berjudul ‘Selfish‘. EP yang dirilis pada tanggal 12 Juli 2019 lalu ini merupakan teaser dari full album yang akan ia rilis.

Berisikan 4 buah lagu yaitu, ‘A Long Way‘, ‘Selfish‘, ‘Kala Senja‘, dan ‘All About You’. Pada keempat lagu ini Eva banyak menceritakan sisi lain dari dirinya yang menyukai kebebasan dan sangat romantis di dalamnya. Seperti nomor ke-2 dalam EP ini, ‘Selfish’ bercerita tentang cinta yang setepuk sebelah tangan dan salah satu orang di dalam hubungan ini tidak tahu cara meminta maaf.

Pada EP ini juga Eva banyak mengajak musisi di dlamnya, seperti Mikha Angelo sebagai co-writer, Petra Sihombing dan Demas Narawangsa sebagai produser, hingga Gamaliel Tapiheru (GAC) sebagai vocal director. EP terbaru dari Eva Celia sudah bisa didengarkan diberbagai platform digital, atau dengarkan di bawah.

close

‘LIFELINE:Intoduction’, EP Terbaru yang Tunjukan Sisi Lain Eva Celia

Search
close