Liam Gallagher: Reuni Oasis Bakal “Segera” Terjadi

access_time 1 tahun yang lalu

Oasis salah satu pentolan band Brit-pop yang lagunya masih sering diputar dan relevan hingga hari ini dikabarkan benar-benar reuni.

Sebenarnya, rumor reuni Oasis udah mengudara sejak tahun 2009, sayangnya rumor tersebut nggak pernah bener-bener terealisasi. Band yang beranggotakan kakak dan adik Liam Gallagher dan Noel Gallagher ini dinyatakan bubar pada tahun 2008 lalu karena mereka berkelahi. Namun, kini Liam Gallagher akhirnya angkat bicara. Ia menuturkan bahwa reuni Oasis “akan segera” terjadi.

Image result for noel liam gallagher

(Reuni) akan segera terjadi, percayalah padaku – hal ini akan terjadi secepat mungkin karena ia adalah orang yang serakah dan cinta uang,” jelas Liam, dilansir dari NME. “(Noel) pasti tau hal ini akan segera terjadi atau reuni ini tidak akan terjadi sama sekali.

Perseteruan antara kakak beradik antara Liam dan Noel Gallagher memang sudah diketahui cukup banyak orang. Perselisihan tersebut bahkan jadi salah satu penyebab utama Oasis bubar. Kemudian Noel memutuskan untuk bersolo karir sedangkan Liam dengan personel Oasis sisanya membangun Beady Eye.

Keduanya tidak pernah 1 panggung lagi hingga hari ini, meski pada album solo Liam Gallager yang terakhir ada beberapa nomor lagu permintaan maaf dari Liam ke Noel salah satunya “For What i’ts Worth”.

Image result for liam gallagher noel gallagher GIPHY

Walaupun sering berantem, Liam yakin bahwa Noel akan bersedia untuk reuni. Alasannya? Noel telah menerima tawaran sebesar GBP100 juta atau sekitar IDR 1,8 triliun.

Liam juga menjelaskan bahwa tawaran tersebut adalah tawaran untuk melakukan tur alih-alih membuat musik baru. Walaupun demikian, Ia tidak akan menolak untuk membuat musik baru asalkan musik baru tersebut tidak terdengar seperti musik band Noel saat ini, High Flying Birds.

Untuk melepas kerinduan dari pasangan kakak beradik super keren dan kontroversial ini, yuk dengerin hits dari Oasis yang wajib banget lo dengerin. Jadi lo nggak cuma tau “Don’t Look Back in Anger” sama “Stand by Me” doang. Check it out below.

Source: NME, Radio X, Giphy

close

Liam Gallagher: Reuni Oasis Bakal “Segera” Terjadi

Search
close