Levi’s® Rayakan 501® Day bersama Darahku Biru

access_time 3 tahun yang lalu

Tepat 20 Mei 2019 Levi’s 501® merayakan hari jadinya yang ke 146 tahun. Dirayakan dengan nama 501® Day, Levi’s bersama forum jeans terbesar di Indonesia Darahku Biru merayakannya pada 18-19 Mei lalu di Little League Coffee, Jakarta.

Levi’s® membawa pesan ‘We All Are Collaborators’ dan bersama komunitas Darahku Biru mengundang para pecinta denim untuk mendisain ulang dan menuangkan kreasi bersama (co-creation) pada koleksi 501® melalui workshop kreasi denim yang digelar oleh Needleworks Studios.

Acara selama dua hari ini berlangsung di Little League Coffee, Jakarta, menampilkan pameran Levi’s 501®, display koleksi jins Levi’s 501® yang dikurasi dari komunitas dan para pecinta 501® di seluruh Indonesia, serta layanan reparasi dan modifikasi jeans 501®.

Perayaan 501® Day di Indonesia juga menggelar diskusi dan workshop bersama  Ade Habibie (denim head & bikers)  Ahmad Hadiwijaya (denim head & Founder of Old Blue). Levi’s® juga menyampaikan sejarah dan perjalanan 501® original yang ikonik, panduan dan paduan fit 501® untuk mix-and-match yang optimal. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan Kurosuke pada tanggal 19 Mei.

Levi’s® juga menampilkan showcase ‘Levi’s® & My Story’ bersama para pecinta denim dan kolektor jins di Indonesia tentang cerita personal Levi’s® di setiap koleksi pribadi 501® yang menjadi bagian dari perjalanan
hidup pemakainya.

close

Levi’s® Rayakan 501® Day bersama Darahku Biru

Search
close