LEGO Perkenalkan Rebuild The World: Semangat Inovasi Lewat Berekspresi Sambil Bersenang-Senang

LEGO Perkenalkan Rebuild The World:
access_time 3 minggu yang lalu

Mainan alternatif supaya nggak main game online melulu

Untuk kali pertama di Indonesia, LEGO Group perkenalkan Rebuild The World, sebuah kampanye yang bertujuak untuk membebaskan potensi kreatif dalam menghadapi tantangan dan berekspresi sambil bersenang-senang.

80s GIFs - Primo GIF - Latest Animated GIFs

Baca juga: Mulai Hari Ini, 18 Channel TV Kabel Stop Tayang di Indonesia, di Antaranya Disney dan Fox

Bermain dan menemukan hal baru

Menurut survei LEGO Play Well Global Study pada tahun 2020, sebanyak 94% anak-anak mengaku bahwa bermain membantu mereka mempelajari hal baru.

Hal ini diamini 91% orang tua. Mereka meyakini bahwa bermain dengan mainan seperti LEGO bricks telah membantu anak-anak mereka mengembangkan keterampilan dalam memecahkan masalah.

Sementara itu, ketekunan dan kepercayaan diri untuk menjadi kreatif dipandang sebagai keterampilan yang sangat penting bagi anak-anak untuk dipelajari demi kesuksesan masa depan mereka.

Fakta tersebut mendorong brand mainan asal Denmark tersebut untuk memperkenalkan kampanye Rebuild The World ke seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, kampanye tersebut diusung dengan tema Bebaskan Kreasimu untuk memperkuat semangat inovasi anak, dimulai dengan bermain LEGO.

Untuk memperkenalkan kampanye tersebut, LEGO pun menggandeng Ricky Harun, Sarwendah Tan dan Marchella FP. Ketiganya ditunjuk untuk meluncurkan tiga video kampanye di bulan Oktober ini untuk menyuarakan semangat belajar; bahwa kita selalu punya kesempatan untuk membangun kembali, kita dapat bereksperimen, gagal dan mencoba lagi.

Baca juga: Kostum Met Gala A$AP Rocky Ternyata Selimut Beneran, Ada Cerita di Baliknya!

LEGO ajak publik meriahkan semangat #BebaskanKreasimu

Untuk memeriahkan peluncuran kampanye ini, para orang tua pun diajak untuk memamerkan kreasi LEGO anak-anaknya lewat media sosial Instagram, lengkap dengan caption yang menarik dan dua tagar – #BebaskanKreasimu dan #RebuildTheWorld.

Sebanyak 300 pemenang beruntung memiliki kesempatan untuk memenangkan LEGO Classic atau LEGO DOTS sets, dengan nilai sebesar Rp30.000.000.

Apa mainan favorit lo? Let us know in the comments below!

Lego Turkey Official GIFs - Find & Share on GIPHY

close

LEGO Perkenalkan Rebuild The World: Semangat Inovasi Lewat Berekspresi Sambil Bersenang-Senang

Search
close