Lego dan Nintendo Siap Luncurkan Produk Super Mario Tahun Ini

access_time 1 tahun yang lalu

Diumumkan di hari Mario

Bertepatan dengan Mar10 Day (perayaan tahunan Mario yang jatuh pada tanggal 10 Maret), Lego dan Nintendo umumkan produk kolaborasi bernama Lego Super Mario. Produk ini pun mengabungkan gameplay platformers ala permainan Mario Bros dengan playset dari Lego.

Kerja sama ini telah diumumkan lewat media sosial, dimana sosok Mario hadir dalam bentuk Lego, dengan layar kecil di bagian dada dan wajah. Dengan Lego Mario Super Mario, lo bisa memainkan Lego layaknya permainan Mario Bros.

Image result for mario giphy

Baik video game maupun lego tradisional berbasis Lego, Lego Super Mario adalah lini produk baru yang menampilkan sosok Lego Mario interaktif yang mengumpulkan koin dalam level permainan kehidupan nyata yang dibuat dengan blok Lego,” jelas Lego di rilisan persnya.

Berbeda dengan produk-produk lainnya, Lego Super Mario bisa mendeteksi blok lego lain yang ada di dekatnya. Dengan demikian, Lego Super Mario bisa memunculkan berbagai reaksi dan ekspresi yang bervariasi.

Perlu lo tahu juga, Lego Super Mario ini juga bakal hadir sebagai lini produk baru dan nggak bakal jadi kolaborasi one-off, dan ditujukan ditujukan untuk pemain kecil dengan usia sekitar lima hingga sembilan tahun. Tapi untuk pecinta Mario Bros, mainan ini akan menjadi valueable collection.

Produk baru yang kami ciptakan bersama dengan Grup LEGO berupaya menggabungkan dua gaya permainan yang berbeda,” Takashi Tezuka, tutur eksekutif dan produser game Nintendo. “Lego Super Mario, bisa menjadi tempatmu membangun dunia Mario dengan bebas dan menjadi tempat kamu bermain dengan Mario di dunia yang kamu ciptakan.”

Julia Goldin dari Lego Group menambahkan. “Dengan menggabungkan teknologi digital terbaru, LEGO Super Mario adalah pengalaman yang sangat sosial, interaktif dan kolaboratif untuk anak-anak.”

Sayangnya, Lego dan Nintendo masih  belum mengumumkan informasi tanggal rilis, maupun kemunculan karakter lain selain Mario.

 

close

Lego dan Nintendo Siap Luncurkan Produk Super Mario Tahun Ini

Search
close