LEGO Bawa Super Mario Bros ke Kehidupan Nyata!

access_time 1 tahun yang lalu

Sekarang Mario dan kawan-kawan bisa lo lihat langsung dari LEGO!

Siapa yang tidak kenal dengan karakter game Mario, Luigi, Toad, Bowser, hingga Princess Peach yang bisa lo temukan di Super Mario Bros. Tapi, mungkin selama ini lo hanya bisa melihatnya dalam sebuah game.

Kali ini, Nintendo sebagai publisher game Super Mario Bros telah berkolaborasi dengan permainan berbasis balok, LEGO. Dalam kolaborasi ini, Nintendo dan LEGO berhasil membawa Mario dan teman-temannya ke dunia nyata.

Detail LEGO Super Mario Bros

Kolaborasi khusus ini akan terdiri dari sebuah starter kit LEGO yang berisi 10 expansion packs, empat power packs, dan karakter-karakter yang disajikan dalam blind bag.

LEGO pun ingin membawa pengalaman permainan yang baru digabungkan dengan permainan Super Mario Bros yang biasanya lo temukan di game.

Tidak hanya itu, LEGO juga berusaha untuk memudahkan lo dengan menggunakan aplikasi resmi LEGO Mario. Dalam aplikasi ini lo akan mendapatkan panduan untuk merakit permainan secara manual sesuai petunjuk.

Aplikasi ini juga bisa merekam proses membentuk karakter Mario yang ternyata dilengkapi dengan layar LED pada bagian mata dan dada. Jadi LEGO Mario ini bisa semakin hidup dan interaktif karena matanya yang bisa berkedip.

LEGO Super Mario Power-Up Packs Let You Change Mario's Costume ...
via TrendsWide

Dalam expansions packs dan power packs yang tersedia dalam koleksi ini, lo juga bisa dengan mudah merakit dan memainkan level baru dengan mencoba fitur-fitur yang ada di dalamnya. Bahkan untuk karakter Mario sendiri, LEGO telah menyediakan empat power suit seperti Fire, Propeller, Cat, dan Builder Mario.

Nah, buat lo pecinta LEGO apalagi Super Mario Bros, mungkin lo bisa bernostalgia dengan pengalaman baru menggunakan mainan ini. LEGO edisi khusus ini dibanderol seharga USD 60 dan USD 590 untuk mendapatkan seluruh koleksinya.

Untuk informasi detail dan pembelian, lo bisa cek di sini.

close

LEGO Bawa Super Mario Bros ke Kehidupan Nyata!

Search
close