Lazada Birthday Party Featuring British Popstar Dua Lipa

access_time 3 tahun yang lalu

Raksasa E-commerce Lazada mengadakan super party di Jakarta menampilkan Dua Lipa untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 7. Eventnya akan di adakan live streaming melalui aplikasi Lazada, jadi pembeli bisa melihat keseruan acara sambil mencari produk di aplikasi. Lazada juga mengatakan bahwa ini adalah perpaduan antara shopping dengan entertainment, the new era of “shoppertainment“.

Konser Lazada ini juga bisa ditonton di Lazada hanya untuk para fans dan tamu yang diundang diadakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 26 Maret, Pukul 8 malam waktu Indonesia. at Indonesia Convention Exhibition. Konser ini juga akan mengundang Agnez Mo, Artist Host Filipina Nadine Lustre dan Sam Concepcion, serta Pemenang The Remix Contest 2015 and coach on The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

“Kami ingin melampaui belanja dan menawarkan konsumen dan penggemar kami, melalui kemampuan streaming langsung dalam aplikasi kami, momen untuk dihargai dan diingat. Cara apa yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun ketujuh kami selain dengan penggemar kami, Dua Lipa, dan artis paling berbakat di kawasan ini yang akan berpesta bersama di konser dan melalui aplikasi kami” ucap Mary Zhou selaku Chief Marketing Officer Lazada group

Mary Zhou juga menambahakan “Kami selalu fokus untuk memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna kami. Didukung oleh keahlian dan infrastruktur teknologi Alibaba, kami sangat bersemangat untuk menggabungkan infrastruktur dan bakat teknologi unggul kami untuk merevolusi cara kami dan penjual berinteraksi dengan konsumen melalui aplikasi Lazada pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya”.

Selain itu line-up juga terdapat Indonesian-Austratlian model dan Artis Nadya Hutagalung, Pia Wurtzbach, Tran Thanh, dan Allan Wu akan hadir dalam acara Lazada ini. Selain itu juga terdapat Rappers dan pop artist dari Southeast Asia seperti Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas, dan Dipha barus yang akan memecahkan suasana nanti.

close

Lazada Birthday Party Featuring British Popstar Dua Lipa

Search
close