Lamb of God Mau Bikin Tur, Tapi Gak Mau Undang Band Metal

access_time 1 tahun yang lalu

Tur band metal tidak selalu harus dibuka oleh band metal juga kan?

Dalam situasi pandemi virus corona yang belum berakhir, sudah ada ada musisi yang merencanakan tur untuk menyapa penggemarnya di berbagai tempat. Salah satunya adalah band heavy metal, Lamb of God yang sudah merencanakan turnya.

Namun frontman Lamb of God, Randy Blythe mengutarakan sebuah ide unik dalam rencanan turnya nanti. Kira-kira, ide gila apa ya yang akan direncanakannya?

Tur Tanpa Undang Band Metal

via Rolling Stone

Randy Blythe dalam merencanakan tur Lamb of God berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda. Bukan dari segi aransemennya, namun dari band pembukanya.

Ia tidak ingin band pembuka atau yang diundangnya adalah sesama band metal. Bukan karena sekarang ia lebih suka punk, tapi Blythe ingin sesuatu yang berbeda dari turnya kali ini.

via SuperMusic

Saya ingin sekali melakukan tur di mana kami tidak harus menampilkan band-band metal dan semuanya adalah band dengan genre yang berbeda, seperti festival yang dramatis gitu,” kata Randy Blythe dikutip dari Metal Hammer.

Menurutnya, sebuah band metal mengadakan tur dengan menampilkan band metal lainnya adalah hal yang sudah biasa.

Selera Musik Randy Blythe Sebenarnya Beragam

via Louder

Menyambung alasan kenapa ia tidak mau mengundang band metal dalam turnya, hal ini juga karena selera musik Blythe yang sebenarnya beragam.

Tidak hanya metal, segala genre pun ia nikmati dan tanpa batas.

Saya mendengarkan banyak genre dan mereka menginspirasi apa yang saya lakukan, dari electronica dan reggae hip hop dan muik country,” lanjutnya.

Lewat idenya kali ini, Randy Blythe ingin menunjukkan bahwa industri musik ini sangat beragam. Tidak selalu sebuah tur band metal harus dibuka oleh sesama band metal lainnya.

_

Gimana menurut lo tentang ide Randy Blythe?

close

Lamb of God Mau Bikin Tur, Tapi Gak Mau Undang Band Metal

Search
close