LaleIlmaNino Rilis Video Musik “Sampai Kapan” Bersama Reza Chandika dan Rendha Rais

access_time 1 tahun yang lalu

Melengkapi materi LaleIlmanNano yang dirilis bulan Mei lalu

Reza Chandika dan Rendha Rais akhirnya merilis video klip resmi lagu perdana keduanya, “Sampai Kapan,” “Rabu (15/7) lalu.

Dengan durasi hampir 4 menit, video klip ini pun tergolong cukup unik. Pasalnya video klip ini tak hanya menggunakan video rekaman di studio pada umumnya, namun juga menghadirkan kombinasi filter Instagram yang memperkuat unsur fun.

Sebelumnya, proyek “Sampai Kapan” juga sempat merilis video behind the scene track ini, menjelaskan kontek lengkap pembuatan lagu ini.

Jadi sekitar tahun lalu, (Reza Chandika dan Rendha Rais) ditelepon oleh Nino. Beliau berkata ‘eh bang, LaleIlmanNino mau bikinin lagu buat lo!‘” tutur Reza dalam video behind the scene.

Tentu respon ku semacam (tertawa) dan ternyata tawa ku tak disambut, malah disambut dengan kata-kata ‘eh beneran ini!’

Reza Chandika dan Rendha Rais bukan penyanyi

Proyek musik yang diusung oleh trio Lale, Ilman dan Nino kali ini memang terbilang cukup unik. Pasalnya Reza Chandika dan Rendha Rais lebih dikenal sebagai penyiar radio dan fotografer, alih-alih sebagai musisi.

Single terbaru berjudul “Sampai Kapan” yang akhirnya kami ciptakan dan produseri dengan memilih Reza Chandika & Rendha Rais sebagai penyanyinya justru merupakan tantangan besar bagi kami, yang diharapkan bisa memberi warna tersendiri dan menjadi bukti bahwa kami mampu membawa siapa saja untuk menjadi penyanyi,” ucap Nino Kayam tentang pemilihan Reza Chandika dan Rendha Rais.

Pemilihan ini tentu unik mengingat sebelumnya LaleIlmanNino lebih dikenal lewat kolaborasinya dengan BCL, JKT48, Marion Jola, Vidi Aldiano, bahkan Raffi dan Nagita Slavina.

Reza dan Rendha ini unik, mereka berdua berkarakter, dalam proses produksinya pun sangat menyenangkan karena kita beneran kebanjiran kreatifitas,” Ilman menambahkan.

close

LaleIlmaNino Rilis Video Musik “Sampai Kapan” Bersama Reza Chandika dan Rendha Rais

Search
close