close

Lagu Cinta yang Nggak Bikin Cringe untuk Rayakan Valentine’s Day

By Ghesa Gafara
access_time 3 bulan yang lalu Comments

Untuk merayakan Valentine’s Day bersama pasangan atau orang terkasih bisa saja melakukan berbagai macam aktifitas yang seru, atau bisa saja bertukar kado dan coklat supaya lebih sweet.

Tapi hari kasih sayang ini tidak selalu harus berhubungan dengan coklat dan menghabiskan waktu bersama kalau memang tidak ada waktunya karena kepentok sama deadline dan brief yang datang secara tiba-tiba.

Hari kasih sayang tentunya tidak lepas dengan lagu-lagu cinta yang bisa banget diberikan kepasangan atau orang terkasih untuk cheering up their day. Lagu-lagu cinta yang sudah biasa akan USS Feed singkirkan agar Valentine’s day jauh dari kesan cringe, walau kami yakin pasangan kalian tetap akan menganggap sweet sih,

Berikut ini adalah playlist lagu-lagu cinta yang bisa diberikan kepada pasangan dan ngga bikin cringeHere we go!

1. The S.I.G.I.T. – All The Time

Diambil dari album pertama The S.I.G.I.T, lagu ini memiliki lirik yang sangat deep soal perasaan seorang lelaki yag akan selalu menjaga orang terkasihnya.

I want to do change your last name and be a wife.” Adalah penggalan lirik yang harus di-highlight dari lagu ini.

2. The Upstairs – Matraman

Lagu ini sangat menggambarkan perjuangan laki-laki yang berani melewati apa saja untuk bisa bertemu dengan kekasihnya yang sedang ada di Kota Bandung.

Demi celurit mistar dan batu terbang pelajar ku ungkapkan…………..Kan ku persembahkan sekuntum mawar, aku di Matraman, kau di Kota Kembang.

3. Hindia – Tidak Ada Salju di Sini, Pt. 4 (feat. Petra Sihombing, Rubina)

Cerita cinta beda agama, tapi dari lirik yang disuguhkan oleh Hindia sangat menunjukan spirit untuk tetap bersama.

4. Eminem – Mockingbird

Salah satu lagu cinta rap yang tidak menye dan sangat dalam, karena Eminem menulis lagu ini sepenuhnya untuk keluarga dan anaknya.

Now hush little baby, don’t you cry Everything’s gonna be alright Stiffen that upper lip up,little lady, I told ya Daddy’s here to hold ya through the night I know mommy’s not here right now and we don’t know whyWe fear how we feel inside It may seem a little crazy, pretty baby But I promise mama’s gon’ be alright.

5. Dewa – Roman Picisan

Lagu ini cocok banget untuk dikasih kegebetan yang nggak kesampaian dijadiin pacar, siapa tau dengan lagu ini bisa merubah pikirannya?

Nah USS Feed juga sudah membuat playlist yang bisa kamu dengarkan di mobil atau sekedar dishare untuk cheering up orang terkasih. Tapi sebenarnya playlist ini USS Feed bikin hanya untuk kamu!

close

Lagu Cinta yang Nggak Bikin Cringe untuk Rayakan Valentine’s Day