Lagu Avicii Dirilis Ulang dalam Format Video Game

access_time 1 tahun yang lalu

Sejumlah lagu Avicii bisa lo dengar dalam format video game

Jika biasanya sebuah karya di-remake dengan aransemen yang berbeda, kali ini ada sebuah karya yang dibuat namun dalam kemasan yang berbeda.

Kapan lagi sebuah karya lagu dirilis ulang dalam format video game? Hal ini yang dilakukan Atari dan pengembangan Hello There Games dengan merilis sebuah game mobile berjudul “Beat Legend: Avicii“.

Dalam video game ini akan menampilkan sebanyak 15 karya dari mendiang DJ, produser, dan juga penulis lagu ternama, Tim “Avicii” Bergling.

Beat Legend: Avicii

Video game ini akan menjadi sebuah rilisan game pertama dari seri game mobile yang mengusung konsep musik dari Atari dan Hello There Games.

Dikutip dari Variety, seluruh royalti musik dalam game ini nantinya akan diberikan kepada Tim Bergling Foundation, sebuah yayasan amal yang fokus pada isu kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri. Tim Bergling Foundation sendiri didirikan oleh orang tua Avicii.

Nantinya, lagu-lagu yang bisa lo dengar dalam game mobile ini diantaranya “Hey Brother“, “Levels“, “Wake Me Up“, “SOS“, “The Nights“, “Without You“, dan masih banyak lagi lagu lainnya. Saat memulai game, lo akan disambut dengan lagu “Gonna Love You“.

via Billboard

Cara memainkannya pun cukup mudah. Lo tinggal hanya mengikuti ketukan irama dengan latar bertema psikedelik dan EDM yang bisa lo temui sepanjang game berlangsung.

Atari sangat senang bisa kembali masuk ke wilayah baru dan memperluas portfolio kami. Dan sungguh suatu kehormatan melakukannya dengan seorang seniman yang sangat inspiratif, berbakat, dan dicintai seperti Avicii,” kata Wakil Presiden Pemasaran Atari, Tony Chien dikutip dari Variety.

_

Buat lo yang ingin memainkannya, Beat Legend: Avicii tersedia di App Store dan Google Play seharga USD 2,99 atau sekitar Rp 43.000.

close

Lagu Avicii Dirilis Ulang dalam Format Video Game

Search
close