L.Y.O.N Ajak Rizky Febian Berkolaborasi Dalam Single “Delusi”

access_time 8 bulan yang lalu

Onadio, Rudye, dan Okin yang tergabung dalam L.Y.O.N baru saja merilis single terbarunya berjudul DelusiMenjelang pergantian tahun, lagu ini dirilis bersama sang kolaborator yang namanya kian memuncak di tahun 2020, Rizky Febian.

Walau pandemi masih melanda, nyatanya tidak menghalangi mereka untuk terus berkarya. Seperti apa lagu kolaborasi mereka?

Delusi – L.Y.O.N Feat. Rizky Febian

L.Y.O.N x Rizky Febian
via Kawula Music

Di tahun 2020 yang berat ini, sebelumnya L.Y.O.N sudah berhasil merilis dua single berjudul Semesta Bersabda dan MerinduKini mereka menambah lagi pundi-pundi karya untuk menutup tahun bersama Rizky Febian.

Membawa nuansa pop-groove ala L.Y.O.N, lirik demi lirik dalam Delusi malah terdengar sangat galau. Bercerita tentang seseorang yang tidak bisa move on dari pasangan sebelumnya, sampai akhirnya menciptakan sebuah khayalan.

Kisah halusinasi ini pun yang membawa kolaborasi ini dapat terlaksana. Terlebih dengan seringnya Onad bertemu dengan Iky di lokasi shooting membuat mereka berencana untuk berkolaborasi.

Uniknya, seluruh proses produksi dilakukan dari rumah masing-masing. Meski begitu hasilnya sangat memuaskan banyak pendengarnya.

Proses Produksi

L.Y.O.N x Rizky Febian
via Kawula Music

Digarap di rumah masing-masing, mulai dari pembuatan demo dan liriknya dilakukan oleh Rudye. Kemudian semua data musik sampai lirik dioper dengan mengandalkan kekuatan internet.

Aransemen dalam lagu ini juga dibantu oleh session player gitar, Rinaldy Vidianza. Berkatnya, musik dari lagu ini terasa semakin hidup dan bisa diterima di telinga banyak orang.

Setelah merilis lagu, L.Y.O.N dan Rizky Febian juga langsung merilis video musik. Mereka menggunakan konsep seperti live performance dengan ada sentuhan halusinasinya.

_

Dengarkan lagu Delusi hasil kolaborasi L.Y.O.N dan Rizky Febian yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

L.Y.O.N Ajak Rizky Febian Berkolaborasi Dalam Single “Delusi”

Search
close