Kunto Aji Sajikan Panggung Virtual “Mantra Mantra Keroncong”

access_time 1 tahun yang lalu

Rindu manggung Mantra Mantra, Kunto Aji berikan dengan aransemen yang berbeda

Menanggapi kondisi pandemi virus corona saat ini, banyak musisi yang mulai menunjukkan produktivitasnya dalam industri musik. Baik dengan merilis karya baru, sampai menyelenggarakan konsep konser secara virtual.

Kali ini giliran Kunto Aji yang mencoba berinisiatif untuk bangkit dari keterpurukan yang dialami industri musik. Ia mencoba untuk menggelar konser Mantra Mantra secara virtual.

Mantra Mantra Keroncong

View this post on Instagram

// Segera 🍵

A post shared by M Z K U N (@kuntoajiw) on

Bukan Mantra Mantra biasa, Kunto Aji kali ini akan membawakannya dengan konsep keroncong. Informasi ini pun telah dipublikasikan langsung oleh Kunto Aji dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, ia menampilkan video bertuliskan Mantra Mantra yang ditambah dengan tulisan “Keroncong“. Begitu juga dengan latar lagu “Rehat” menggunakan aransemen keroncong.

via Instagram / @kuntoajiw

Konser virtual yang akan digelar Kunto Aji ini langsung mendapat respon positif dari para penggemar setianya.

Jelas saja, terakhir kali Kunto Aji tampil dalam Mantra Mantra Live++ yang telah berhasil digelar di Istora Senayan pada 18 Desember 2019 lalu. Konser tersebut telah berhasil diubahnya bagaikan sihir untuk para penonton yang datang saat itu dengan mantra-mantra yang diberikannya.

Kemudian Kunto Aji juga sudah mengunggah secara resmi pengumuman dilaksanakannya Mantra Mantra Keroncong ini.

Tiket Mantra Mantra Keroncong

Dengan mengangkat konsep keroncong, siluet Kunto Aji menggunakan blangkon khas Jawa pun menunjukkan kesiapannya dalam melaksanakan panggung virtual ini.

Diselenggarakan Rancang Rencana Production, Mantra Mantra Keroncong akan dilaksanakan pada 15 Agustus 2020 mendatang. Untuk tiket konser virtual ini sudah mulai bisa dibeli pada Senin, 20 Juli 2020.

Buat lo yang rindu melihat dan mendengar penampilan dari Kunto Aji, tiket pre-sale sudah dijual mulai dari 20 Juli – 2 Agustus 2020 sebesar Rp 75.000. Sedangkan tiket regular akan mulai dijual pada 3 Agustus 2020 mendatang dengan harga Rp 100.000.

Tiket Mantra Mantra Keroncong bisa lo beli melalui GoTix dan Loket.

_

Segera beli tiketnya! Jangan sampai keabisan.

close

Kunto Aji Sajikan Panggung Virtual “Mantra Mantra Keroncong”

Search
close