Kucing Ini Dinikahi Oleh Pemiliknya, Karena Sang Majikan Nggak Sanggup Pisah

Kucing Peliharaan Dinikahi Oleh Pemilik?
access_time 3 minggu yang lalu

Wanita Inggris ini nikahi kucing peliharaan untuk cegah pengusiran

Kucing peliharaan dari seorang wanita Inggris bernama Deborah Hodge resmi menikah, bukan dengan spesiesnya, namun dengan pemiliknya sendiri.

Ternyata, tempat yang sedang dihuni oleh Hodge melarang adanya hewan peliharaan pada propertinya. Karena ia takut kehilangan kucingnya, ia pun menikahi kucingnya yang bernama India.

Dengan menikahi India, pemilik properti tidak akan bisa mengusirnya karena adanya surat-surat pernikahan yang legal di antara mereka.

Ternyata, tempat yang sedang dihuni oleh Hodge melarang adanya hewan peliharaan pada propertinya.
via The Mirror

Bagaimana acara pernikahannya?

Upacara pernikahan yang dilakukan oleh Hodge dan India cukup minimalis. Hodge disebut mengenakan tuksedo sambil memandangi kucing berusia lima tahun tersebut.

Hodge menyatakan dengan adanya komitmen yang terikat diantara mereka, pemilik rumah dan masyarakat tidak akan memisahkan mereka karena hal apapun.

“Saya tak mau berpisah dengannya [India]. Lebih baik hidup di jalanan daripada hidup dengannya,” ujar Hodge.

Ternyata, tempat yang sedang dihuni oleh Hodge melarang adanya hewan peliharaan pada propertinya.
via Yahoo News

Pemilik properti sempat mengusir beberapa peliharaan Hodge

Keputusan untuk menikahi India berawal dari trauma di masa lalunya. Hodge menyatakan beberapa hewan peliharaannya sempat diusir dan dipaksa pindah.

Hewan yang diusir sebelumnya adalah dua anjing breed Husky yang bernama Siri dan Starshine. Maka dari itu, ia merasa tertekan dan rela melakukan apapun untuk mencegah pengusiran India.

Sebelum India, Hodge juga sempat memelihara kucing bernama Jamal. Seperti kedua rumah sebelumnya, pemilik lahan tersebut juga meminta Hodge untuk menyerahkan Jamal kepadanya.

Walaupun Hodge terdengar keras kepala karena tidak berhenti mencoba untuk miliki hewan peliharaan, Hodge mengakui dirinya tak bisa melepaskan kebiasaan tersebut.

Hodge merasa semua hewan peliharannya merupakan bagian dari keluarga kecilnya. Ia tidak sanggup bila harus menyingkirkan hewan peliharannya dari setiap rumah yang ia huni.

What are your thoughts? Let us know!

Top image via New York Post

close

Kucing Ini Dinikahi Oleh Pemiliknya, Karena Sang Majikan Nggak Sanggup Pisah

Search
close