Kristen Stewart Perankan Putri Diana, Hadirkan Kisah ‘di Balik Layar’ Keluarga Kerajaan Inggris

Kristen Stewart Perankan Putri Diana, Hadirkan Kisah 'di Balik Layar' Keluarga Kerajaan Inggris
access_time 1 tahun yang lalu

Kristen Stewart siap perankan Putri Diana di film “Spencer”

Usai berlaga di film “Charlie’s Angels” remake, Kristen Stewart kini siap jadi anggota kerajaan Inggris sebagai Putri Diana dalam film drama berjudul “Spencer.”

Dengan Pablo Larrain di bangku sutradara, “Spencer” akan berlatar di Sandringham tahun 1980-an.

Sepanjang film, para pentonton akan mengetahui kisah ‘di balik layar’ kerajaan Inggris, khususnya ketika Putri Diana menyadari bahwa pernikahannya tidak berjalan sesuai dengan apa yang ia harapkan.

Princess Diana GIF - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

Kami ingin menyajikan kisah tentang identitas, dan bagaimana seorang wanita, entah kenapa, memutuskan untuk tidak menjadi seorang ratu,” jelas sang sutradara, dilansir dari Deadline.

Alih-alih, perempuan tersebut menyadari dan memutuskan bahwa ia ingin menjadi sosok wanita yang yang dulu, sebelum ia bertemu dengan pangeran Charles.”

Secrets You Didn't Know About Prince Charles' and Princess Diana's ...

Source: Readers Digest

Terlahir dengan nama Diana Spencer, Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981.

Keduanya berpisah pada tahun 1992 dan bercerai pada tahun 1996. Dia meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun berikutnya.

“Stewart adalah salah satu aktris terhebat saat ini”

Demikian perkataan Pablo Larrain tentang Kristen Stewart.

Kristen Stewart Smiling GIF - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

“Kristen bisa menjadi banyak hal, dan dia bisa menjadi sangat misterius dan sangat rapuh dan akhirnya sangat kuat. Itulah yang kita butuhkan,” kata Larrain, yang juga membuat film biografi Jackie Kennedy pada 2016.

Ini bukan kali pertama Putri Diana diperankan aktris Hollywood di layar lebar. Sebelum Stewart, Naomi Watts juga pernah memerankan tokoh Lady Diana atau The Princess of Wales tersebut di flm berjudul “Diana.”

Naomi Watts Looks (If Not Sounds) Like a Princess in 'Diana'

Source: Yahoo!

Walaupun menuai banyak dukungan, tak semua orang merestui Kristen Stewart untuk memerankan Putri Diana. Meski piawai berakting, banyak yang menilai bahwa Putri Diana idealnya diperankan oleh aktris asli Inggris.

Kalo menurut lo, apakah pilihan casting ini adalah keputusan yang tepat? Tell us who should play this role in the comments below!

close

Kristen Stewart Perankan Putri Diana, Hadirkan Kisah ‘di Balik Layar’ Keluarga Kerajaan Inggris

Search
close