Kostum Sate Ikut Bersaing di Miss Grand International, Seperti Apa Penampilannya?

Kostum Sate
access_time 6 bulan yang lalu

Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma baru saja mengunggah foto dirinya menggunakan sebuah kostum sate yang unik. Kabarnya, kostum ini diikutsertakan ke dalam kontes Miss Grand International.

Ia tampak sangat elegan dengan puluhan sate yang menyelimuti tubuhnya. Seperti apa penampilannya?

Kostum Nasional Terinspirasi dari Sate Madura

Dalam unggahannya, Aurra Kharisma mengunggah tiga foto dengan kostum sate tersebut. Dengan judul “The Edacious of Chicken Satay“, ia menampilkan dua varian kostum yang dipenuhi tusuk sate di sekitarnya.

Kostum pertama, ia memperlihatkan kostum dengan tusuk sate beserta panggangannya. Sedangkan varian lainnya tampak sepiring sajian sate dengan bawang merah dan irisan cabai rawit di sekitarnya.

Baca juga:

Kostum Sate
@aurrakharisma

Sate Madura jadi tema besar dari kostum ini. Terinspirasi dari budaya kuliner di Jawa Timur, Aurra juga tampak mengenakan stripe tee merah-putih ala-ala penjual sate dari Madura.

Rupanya, kostum ini merupakan hasil desain dari tim Jember Fashion Carnaval (JFC). Menurut mereka, sate ayam mewakili budaya makanan Indonesia yang popularitasnya mencapai seluruh negeri.

Aurra Kharisma Bawa Kostum Nasional ke Miss Grand International

Kostum Sate
@aurrakharisma

Model sekaligus ratu kecantikan, Aurra Kharisma menjadi orang yang membawa kostum tersebut ke ajang Miss Grand International. Sudah mendarat di Bangkok sejak akhir Februari kemarin, ia kini menjalani karantina untuk berbagai kegiatan menjelang acara tersebut.

Miss Grand International sendiri merupakan kontes kecantikan internasional berbasis di Bangkok yang mengkampanyekan “menghentikan perang dan kekerasan”.

Banyak nama dari Indonesia yang telah menorehkan banyak penghargaan di ajang ini. Ada Ariska Putri Pertiwi yang meraih gelar Best National Costume dan juara pada kompetisi tersebut tahun 2016, Dea Rizkita meraih Best National Costume 2017 dengan kostum bertema ‘Ibu Pertiwi’, dan Nadia Purwoko yang jadi juara 3 di tahun 2018.

_

Semoga tahun ini kostum nasional yang dibawakan Aurra bisa kembali menang ya!

close

Kostum Sate Ikut Bersaing di Miss Grand International, Seperti Apa Penampilannya?

Search
close