Konsol Atari VCS Siap Rilis Bulan Ini, Seperti Apa Bentuknya?

access_time 6 bulan yang lalu

Anak kelahiran tahun 80-an pasti sudah tidak asing dengan Atari. Sebuah game klasik yang sukses mengembangkan konsol dan menjadi salah satu hiburan orang-orang pada zaman itu.

Kabarnya, produsen game arcade asal Amerika Serikat ini kembali mengembangkan konsol baru dengan tampilan klasik dan fitur yang lebih canggih. Seperti apa bentuknya?

Atari VCS, Bentuk Klasik Fitur Canggih

Atari VCS

Kabar baik bagi para pecinta game, konsol Atari VCS akan siap dirilis bulan Juni 2021 ini. Tentu barang ini sangat dinanti-nanti banyak orang karena telah dikembangkan selama lebih dari empat tahun.

Konsol ini dinilai unik karena tetap menggunakan desain klasik namun fitur-fitur di dalamnya tetap compatible dengan teknologi saat ini. Selain itu, konsol ini juga dikabarkan punya kapasitas seperti komputer.

Read more:

Atari VCS

Tak heran jika para pemain game yang menggunakan komputer ingin memiliki konsol ini. Sejumlah game yang biasa dimainkannya lewat komputer nantinya akan bisa dimainkan melalui Atari VCS.

Untuk kalian yang tertarik, pemesanan Atari VCS akan dimulai pada 15 Juni 2021 mendatang. Ada beberapa edisi dalam perilisannya, untuk edisi biasa harga konsol ini dibanderol seharga USD 299,99 atau setara Rp 4.289.000.

Sementara itu untuk joystick-nya dibanderol seharga USD 59 dan edisi bundle-nya yang dijual seharga USD 399.

Tentang Atari

Atari VCS

Atari merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1972. Sudah terbentuk selama kurang lebih 40 tahun, nyatanya mereka terbentuk karena terinspirasi dengan mendapatkan uang dari video game.

Fun fact, pengembang konsol game ini adalah satu-satunya perusahaan yang pernah memecat Bill Gates. Pada waktu itu Gates direkrut untuk membuat program BASIC ke salah satu produk komputer mereka.

Sayangnya, Gates terbiasa tidak patuh deadline, makanya ia dipecat dari perusahaan game tersebut.

_

Apakah kalian ada yang tertarik dengan konsol ini? Cek selengkapnya di sini.

close

Konsol Atari VCS Siap Rilis Bulan Ini, Seperti Apa Bentuknya?

Search
close