Konser Social Distancing Pertama akan Dibuka di Inggris

access_time 1 tahun yang lalu

Untuk pertama kalinya di Inggris, ada konser social distancing buat yang udah kangen nonton musik live.

Pandemi virus corona rupanya sangat berimbas kepada banyak sektor. Termasuk pagelaran festival atau konser musik yang biasanya berhasil mengumpulkan banyak orang, kini harus terpaksa ditunda.

Namun seiring berjalannya waktu, beberapa negara pun sudah bisa mengendalikan virus corona ini dengan baik. Sehingga mereka sudah berangsur pulih dan ingin mengembalikan aktivitas seperti semula.

Salah satunya di Inggris, yang rupanya sudah sangat rindu akan menikmati pagelaran musik secara live. Maka dari itu, mereka berinisiatif untuk membuka area konser social distancing untuk pertama kalinya.

Virgin Money Unity

via Trendsmap

Namanya Virgin Money Unity, sebuah tempat penyelenggaraan konser yang namanya sudah dikenal semua warga kota Newcastle, Inggris.

Mereka telah mengumumkan bahwa akan memberikan kesempatan lagi buat lo menikmati sajian musik secara langsung bersama teman-teman. Nantinya lo bisa menikmati sajian musik lewat sebuah tempat yang bermuatan beberapa orang dan tersebar di seluruh area konser.

Dibukanya area konser ini bertujuan untuk menghidupkan kembali industri musik yang ada sebagai salah satu yang paling terpuruk akibat wabah Covid-19.

via Giphy

Penyelenggara acara ini juga sekaligus ingin menebus ratusan festival dan konser musik yang terpaksa dibatalkan untuk tahun ini.

Di Virgin Money kami menjadi seinovatif mungkin selama masa-masa yang penuh tantangan ini, dan musik adalah inti dari misi brand baru kami. Kami senang memainkan peran dalam mengembalikan acara musik langsung saat kami mulai kembali dari suasana lockdown beberapa waktu lalu.” kata Helen Page, Direktur Merek dan Pemasaran Grup Virgin Unity.

Bisa drive in juga

via Virgin Money Unity

Penyelenggara acara ini pun juga memberikan kenyamanan ekstra buat para pembeli tiket dengan menyediakan lahan drive in. Jadi buat lo yang masih khawatir, lo bisa menikmati dari dalam mobil.

Selain itu, konser ini juga akan melakukan pre-order untuk makanan atau minuman, dan penyediaan fasilitas toilet sistem satu arah.


via Giphy

Nah, kabarnya konser ini akan segera dibuka pada Agustus 2020 mendatang dan akan tetap ada sampai akhir musim panas.

Terletak di taman Gosforth, Newcastle, Virgin Money Unity akan menyediakan berbagai program musik elektronik. Mulai dari pertunjukan musik, DJ, hiburan keluarga, sampai komedi.

_

Apakah lo tertarik? Buat info lebih lengkapnya bisa lihat di sini.

close

Konser Social Distancing Pertama akan Dibuka di Inggris

Search
close