Konser Lauv di Jakarta Akan Berlangsung Pada 14 September 2021!

Konser Lauv di Jakarta Akan Berlangsung Pada 14 September 2021!
access_time 1 tahun yang lalu

Seharusnya tampil 27 Juni kemarin, konser Lauv terpaksa di undur

Keputusan tersebut diumumkan langsung oleh Sound Rythm selaku promotor dari kunjungan Lauv ke Jakarta. Lewat akut resmi Instagram mereka pada Sabtu (25 Juli 2020), tur yang termasuk dalam bagian “how i’m feelingworld tour yang seharusnya berlangsung 27 Juni kemarin diundur sampai tahun 2021.

Lauv, menjadwalkan ulang konsernya di Jakarta menjadi Selasa, 14 September 2021.‘ begitu seperti tertulis pada kolom caption.

Selain reschedule, Sound Rhythm juga berencana untuk kembali membuka penjualan tiket bagi mereka yang kelewatan. Ingat, 27 Juli 2020 mulai dari jam 10.00 WIB di traveloka dan lauvjakarta2020.com

Baca di sini : Bottlesmoker Bikin Konser untuk Tanaman, Manusia Dilarang Datang Nonton!

Rencana Lauv manggung di Jakarta sudah beberapa kali harus “batal”

Konser yang seharusnya digelar pada 27 Juni kemarin terpaksa ditunda atas alasan keamanan dan sebagai wujud pencegahan serta pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang terjadi di Indonesia.

Penundaan, dan bukan pembatalan, merupakan wujud usaha yang kami bisa persembahkan bagi para penggemar Lauv di Indonesia. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa di konser Lauv di Jakarta pada tahun depan.’ begitu tutur pihak penyelenggara.

Lauv sudah beberapa kali batal tampil di Jakarta
via Tribun News

Menariknya ini bukan pertama kali Lauv harus pertemuannya dengan para penggemar di Jakarta,  sebelumnya pada 24 Mei 2019 lalu, Lauv yang direncanakan tampil di Tennis Indoor Senayan dengan harus mengurungkan niatnya karena konser tersebut dibatalkan.

Mengingat kondisi yang tidak memungkinkan di tengah kericuhan akibat gerakan penolakan rekapitulasi hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden tahun 2019.

Baca di sini : DKI Jakarta Izinkan Konser Digelar Lagi, Ini Syaratnya!

Bagi para fans yang sudah memiliki tiket konser bertajuk “how i’m feeling world tour” tidak perlu khawatir ataupun membeli tiket, karena tiket yang sebelumnya sudah dipenggang akan secara otomatis berlaku untuk konser Lauv di tahun depan.

Semoga saja tidak ada lagi yah hal yang menghalangi Lauv untuk manggung di Jakarta 🙂 *finger crossed*

Baca di sini: Lauv & LANY Berkolaborasi Dalam Lagu Terbaru ‘Mean It’

 

close

Konser Lauv di Jakarta Akan Berlangsung Pada 14 September 2021!

Search
close