Koleksi ‘Winter’ Undercover x Nike Akan Dirilis Minggu Depan

access_time 2 tahun yang lalu

Pertama kali muncul Januari pada Paris Fashion Week, kolaborasi Undercover x Nike Airmax 720 akan rilis minggu ini.

Warna yang awalnya direncankan untuk tema halloweenBlack/University Red‘ dan ‘University Red/Blue Jay‘ ternyata malah dirilis sebagai bagian dari koleksi Undercover x Nike Winter. Perusahaan asuhan Jun Takahasi membawa kolaborasi ini ke level yang lebih ‘wah‘ dari sebelumnya, siluet yang digunakan untuk kolaborasi kali ini adalah Air Max Runner 720.

Kedua sepatu tersebut terlihat menampilkan ‘speckled details‘ pada seputaran area sole, support panels, toe, dan tounge. Hal menarik lainnya adalah branding ‘ WE MAKE NOISE NOT CLOTHES‘ yang merupakan sebuah statementstaple‘ dari Undercover. Logo Undercover juga nampak pada bagian heel dan insole. Sepatu ini dijual di harga $222.

Nike resmi mengumumkan bahwa Undercover X Nike Air Max 720 akan hadir dalam 3 pilihan warna, selain itu ada hal yang unik dalam pengumuman tersebut. Adanya tambahan Undercover x Nike React Boot yang ternyata masuk dalam koleksi rilisan Undercover X Nike.

Semua koleksi ini akan dirilis secara global via Nike.com dan retailer Nike Sportswear terpilih pada tanggal 30 November ini.

Dari semua koleksi Undercover x Nike, mana yang menurut kalian akan di COP? Apakah sepatu ini juga akan rilis di Indonesia?

close

Koleksi ‘Winter’ Undercover x Nike Akan Dirilis Minggu Depan

Search
close