Kolam Renang Bangkrut, Pemiliknya Ubah Jadi Kolam Lele?

access_time 1 tahun yang lalu

Kalau pandemi selesai, siap-siap benerang di kolam bareng ikan lele!

Akibat pandemi virus corona selama kurang lebih tiga bulan ini, beberapa usaha di Indonesia terkena imbasnya sehingga tidak bisa beroperasi kembali. Bahkan tak sedikit dari mereka yang terus menerus merugi dan akhirnya bangkrut.

Seperti halnya usaha kolam renang yang ikut ditutup untuk menghindari keramaian. Akibat demikian, pemilik usaha kolam renang ini justru mengubah tempat usahanya menjadi kolam ikan lele.

Informasi ini didapatkan langsung dari akun Twitter @sabiladinta, yang mengabarkan bahwa kolam renang Fun Park Villa blok W terpaksa gulung tikar akibat pandemi Covid-19 ini.

Karena kolam renang juga dianggap sebagai tempat yang rawan penularan virus ini, makanya sejak pandemi berlangsung tempat ini sudah tidak beroperasi lagi.

Pandemi Covid-19 ini pun sampai saat ini belum menemukan titik terang. Maka dari itu pemiliknya memutar otak untuk mengubah fungsi kolam renang sebagai tempat untuk ternak ikan lele.

via Giphy

Bisa dibilang, akhir-akhir ini usaha ternak lele memang jadi salah satu alternatif usaha yang menghasilkan, apalagi dengan cara ternak yang tidak terlalu sulit.

Dalam unggahannya, @sabiladinta menjelaskan bahwa kolam renang ini awalnya terkena imbas banjir yang terjadi pada 1 Januari 2020. Kemudian manajemen telah mengeluarkan uang banyak untuk membersihkan kolam dari sampah banjir.

Setelah usaha kolam renang ini sudah siap untuk beroperasi, ternyata Indonesia telah terdampak pandemi Covid-19. Maka dari itu pemiliknya jadi tidak punya pemasukan lagi selama masa pandemi.

via Liputan6.com

Dalam video tersebut, terliat kolam tersebut yang awalnya dipenuhi manusia, kini dipenuhi ratusan ekor lele dengan ‘prosotan’ yang tetap ada di kolam tersebut.

Meski begitu, respon warga Twitter lainnya justru malah bernostalgia dengan kolam renang tersebut.

Yha Allah, ini kolam renang yang bikin gue gamau rugi samsek ahaha dateng dr awal buka kelarnya pas mau maghrib… Pulang2 badan udah bau karet kebakar wkwkwk”

_

Jangan kaget ya kalau nanti kolam renang udah buka lagi, ada ikan yang ikut berenang bareng lo.

close

Kolam Renang Bangkrut, Pemiliknya Ubah Jadi Kolam Lele?

Search
close