Kolaborasi Netflix Indonesia dan Box2Box Luncurkan Drama Audio “Ramadan Pak Budi”

access_time 1 tahun yang lalu

Bulan Ramadhan telah tiba, dunia podcast lagi seru-serunya bikin konten yang berbeda untuk menemani lo selama menjalani ibadah puasa. Misalnya podcast RAPOT dengan “Mau Gak Mau” dan podcast Makna Talks dengan “Kelas Puber”.

Begitu juga dengan podcast yang satu ini, Box2Box juga turut memeriahkan bulan puasa lo di tengah pandemi ini. Berkolaborasi dengan Netflix Indonesia, mereka meluncurkan sebuah drama audio berjudul “Ramadan Pak Budi“.

View this post on Instagram

🚨 COMING SOON 🚨 For the first time ever, @netflixid & @box2boxid proudly present DRAMA AUDIO RAMADAN PAK BUDI. . Alkisah, seorang pensiunan, Pak Budi yang berduka ditinggal istrinya, ingin dekat kembali dengan dua putrinya yang sibuk dengan dunianya masing-masing. Sejak istrinya meninggal, Pak Budi menyadari bahwa ia tak seperti istrinya yang piawai merekatkan keluarga. . Bisakah Pak Budi menyatukan kembali hubungan keluarganya yang selama ini renggang? Dengarkan saja RAMADAN PAK BUDI mulai Selasa, 21 April 2020! . Drama audio perdana dari Netflix Indonesia ini didukung oleh jajaran aktor dan figur ternama, dari @pritttimothy_ (Pak Budi), @uchiet (Dinda), @salmaache (Laras), hingga narator yang tak kalah dengan Morgan Freeman, yaitu @tezasumendra . Produksi musiknya ditangani dengan apik oleh @mondogascaro. . Siapkan earphone Anda, karena suara dan karya mereka siap menemani hari-hari selama bulan Puasa.

A post shared by Box2Box Indonesia (@box2boxid) on

COMING SOON, For the first time ever, @netflixid & @box2boxid proudly present DRAMA AUDIO RAMADAN PAK BUDI,” tertulis dari akun resmi Box2Box di Instagram.

Ini merupakan proyek kolaborasi pertama dari Netflix Indonesia dibantu dengan media penyiaran Box2Box Indonesia.

“Ramadan Pak Budi” akan dibintangi oleh Pritt Timothy, Ucita Pohan, Salmaa Chetizsa, dan Teza Sumendra yang bertugas sebagai narator. Pritt Timothy akan menjadi pak Budi, Ucita Pohan sebagai Dinda, dan Salmaa Chetizsa sebagai Laras.

Netflix Indonesia on Twitter: "Untuk menyambut Bulan Ramadan ...
Source: NetflixID

Tidak hanya mereka berempat yang berada dalam produksi “Ramadan Pak Budi”. Kehadiran Mondo Gascaro juga akan menjadi salah satu peran dibalik layar produksi musik drama audio ini.

Lewat proyek kolaborasi ini, Netflix Indonesia dan Box2Box Indonesia akan membawakan cerita tentang kehidupan Pak Budi, seorang pensiunan yang berduka karena baru saja kehilangan istrinya. Kepergian sang istri membuat Pak Budi berpikir bahwa ia tidak sanggup mendekatkan keluarganya.

Netflix Indonesia on Twitter: "Untuk menyambut Bulan Ramadan ...
Source: NetflixID

Begitu juga peran Dinda dan Laras yang sibuk dengan kepentingannya masing-masing, membuat Pak Budi berusaha mendekatkan diri dengan anak-anaknya. Apakah Pak Budi sanggup menyatukan kembali keluarga mereka?

Lo bisa dengerin kisah Pak Budi dalam “Ramadan Pak Budi” di Spotify dan Apple Podcast. Drama Audio ini akan hadir setiap hari Selasa selama bulan Ramadhan.

close

Kolaborasi Netflix Indonesia dan Box2Box Luncurkan Drama Audio “Ramadan Pak Budi”

Search
close