Kolaborasi Ke-5 Carhartt Work In Progress Dengan A.P.C

access_time 2 tahun yang lalu

Brand asal Michigan, Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak tahun 1889 yang dikenal dengan nama Carhartt ini akhirnya mengeluarkan produk kolaborasi nya lagi dengan Parisian label bernama A.P.C yang akan dirilis pada Januari tahun 2020.

(source: hypebeast)

Dua brand besar ini sudah berulang kali melakukan kolaborasi yang dari tahun ke tahun setelah terakhir kali merilis capsule collection nya pada tahun 2013. Kolaborasi antara Carhartt dan A.P.C sangatlah simple dan minimalist bisa dibilang capsule collection yang akan rilis nanti ini bertema Minimal Workwear. Dalam pemilihan fabrics, cutting hingga details yang dibuat sangat berkualitas dan “classy”.

(source: hypebeast)

Yang unik dari kolaborasi ini adalah huruf “C” pada A.P.C diganti dengan logo dari Carhartt. Konsep yang mereka berikan juga sangat “Minimal” bisa dilihat dari koleksi yang akan rilis nanti seperti cotton Michigan Chore Coat, beanies, jeans, button-ups and tote bags.

(source: hypebeast)

Pemilihan “muted tones” seperti deep navy, heather gray, brown & indigo washes yang sangat tepat selalu membuat kolaborasi ini menjadi sesuatu yang harus untuk dimiliki.

(source: hypebeast)

Salah satu koleksi yang harus diperhatikan adalah Denim Chore Coat yang menggunakan stitching orange yang sangat contrast dengan garments washes denim, jaket yang memberikan features 3 classic pockets ini juga memakai silver buttons untuk memberikan sentuhan “rugged workwear” yang menjadi andalan Carhartt.

(source: hypebeast)
(source: hypebeast)

Hampir semua koleksi terbaru dari Carhartt dan A.P.C ini tidak ada yang “failed” semua dieksekusi dengan sangat baik dari pemilihan garments sampai warna yang digunakan untuk koleksi ini. Minimalist tapi tetap still looks good untuk daily wear atau semi formal kalimat itu cocok untuk memberikan gambaran tentang capsule collection ini. Kolaborasi ini akan menjadi highlights bagi para pencinta “Minimal Workwear” diawal tahun 2020. So, jangan sampai ketinggalan koleksi terbaru dari Carhartt x A.P.C pada bulan Januari.

close

Kolaborasi Ke-5 Carhartt Work In Progress Dengan A.P.C

Search
close