Kolaborasi INVICIBLE x WACKO MARIA Lewat Siluet Converse Chuck 70

access_time 2 tahun yang lalu

INVICIBLE, butik asal Taiwan ini terkendal dengan ideloginya akan sebuah ‘legacy‘ dan hal tersebut tampaknya menjadi alasan dari minimnya kolaborasi yang dijalankan. INVICIBLE hanya akan melakukan dan merilis sebuah project jika memang ‘worth‘ untuk dijalankan.

Jika sebelumnya kolaborasi antara label asal Tokyo WACKO MARIA sudah menggaet Converse sejak tahun 2018, maka dipenghujun tahun ini INVICBLE ikut terlibat dalam proyek kolaborasi ini.

Kolaborasi INVICIBLE x WACKO MARIA x Converse ini akan berfokus pada siluet sepatu teranyar yaitu Chuck 70. WACKO MARIA sendiri sepertinya mengusung konsep ‘retro inspired, baik siluet low-top dan high-top akan menampilkan canvas yang vibrant dengan print pattern.

Siluet Chuck 70 seperti sudah disebutkan adalah siluet yang sangat digemari oleh segala kalangan. Atsuhiko Mori sebagai desainer WACKO MARIA menyatakan bahwa kolaborasi ketiga label tersebut merupakan wadah untuk menuangkan passion. Tidak banyak perubahan pada sepatu ini, baik structural maupun lainnya.

Sepatu ini tetap menggunakan ‘standard sole glossy ecru walls‘ dan warna hitam sebagai striping, hal menarik adalah bagian upper yang sarat denga kombinasi grafik, pattern ‘leopard’ dengan warna ‘earth tones tan’ dan campuran wana hitam. Sementara untuk seri low top, terlihat warna dasar olive yang dipadupadankan dengan motif ‘camo‘.

Selain koleksi ini, ternyata akan ada artikel pendukung lainnya yang juga akan dirilis dalam kolaborasi ini, Sepatu ini akan rilis di INVICBLE Jakarta tanggal 14 Desember 2019.

 

 

 

 

close

Kolaborasi INVICIBLE x WACKO MARIA Lewat Siluet Converse Chuck 70

Search
close