Kolaborasi Hindia dan Sal Priadi Dalam Lagu ‘Belum Tidur’, Visualkan Kegiatan di Atas Jam 10 Malam

access_time 2 tahun yang lalu

Hindia proyek solo dari Baskara Putra vokalis dari grup band .feast sedang gencar-gencarnya mengeluarkan single menjelang debut albumnya, ‘Membasuh’ yang akan dirilis tahun ini. Setelah berkolaborasi dengan rapper asal Jakarta Matter Mos kali ini Hindia mengajak Sal Priadi mengeluarkan single berjudul ‘Belum Tidur‘ lengkap dengan video klip. Baskara juga mengajak Petra Sihombing untuk memproduseri lagu ini.

Dalam lagu yang ditulis oleh Baskara dan Sal ini menceritakan bagaimana pikiran yang bergumul di kepala sehingga membuat susah tidur. Dalam post Instagram Baskara, ia menuturkan bahwa susah tidur karena banyaknya ide-ide yang harus dituangkan. Sentimen ini juga terjadi pada Sal dan Petra Sihombing.

Untuk video klip Baskara masih menggunakan konsep yang sama dengan video klip ‘Secukupnya’ namun sedikit berbeda. Jika pada video klip ‘Secukupnya’ ia mengumpulkan pesan dari teman-teman dekatnya, dalam video ini Baskara mengumpulkan video kegiatan di atas jam 10 malam dari berbagai lapisan berbeda yang dikirim untuk “dijahit” menjadi sebuah video klip.

Saksikan video klip lagu terbaru dari Hindia bersama Sal Priadi ‘Belum Tidur’  di atas.

close

Kolaborasi Hindia dan Sal Priadi Dalam Lagu ‘Belum Tidur’, Visualkan Kegiatan di Atas Jam 10 Malam

Search
close