Kolaborasi Hi Jack Sandals & Bluesville dengan Tema ‘An Infinite Exploration : Timeless Seeds’

access_time 1 tahun yang lalu

Jakarta, USS Feeds – Siapa yang tidak kenal dengan kedua brand asal Indonesia tersebut?! Yes, baik Hi Jack maupun Bluesville sudah lama ‘malang melintang’ di ranah fashion tanah air.

Hijack sendiri sudah ‘berdiri’ sejak tahun 2010, sementara Bluesville sendiri memulai sejak tahun 2012. Kolaborasi kedua brand ini menjadi sangat menarik, karena meskipun sama-sama terjun ke industri yang sama, mereka ada di lini yang berbeda. Bluesville berfokus di clothing sementara Hi Jack pada footwear.

Hi Jack Sandals & Bluesville – An Infinite Exploration : Timeless Seeds

Tema ‘An Infinite Exploration : Timeless Seeds‘ tersebut adalah sebuah campaign, workshop, dan sebuah pameran peluncuran produk dari Hi Jack Sandals yang berkolaborasi dengan Bluesville.

Timeless Seeds‘ mengacu pada sebuah ‘Sandal‘ berbalut motif  ‘Paisley‘ yang akan bisa bertahan selama beberapa dekade. Pameran tersebut akan memamerkan designSandal‘ terbaru dengan penggunan motif ‘Paisley‘ pada bagian uppernya.

Melalui pameran tersebut, kedua brand tersebut mengajak para pengunjung untuk bisa ‘belajar’ mengenai sejarah ‘sandal‘ dengan motif ‘paisley‘, dan bagaimana keduanya bisa begitu ‘everlasting‘ dan menjadi sebuah ‘ikon’ di ranah fashion dunia.

When and Where?

Image Source : hijacksandals.com

Pameran ini akan berlangsung dari hari Kamis, 30 Januari 2020 sampai dengan Sabtu, 1 Febuari 2020 dari jam 11.00 hingga 16.00 dan berlokasi di Tujuhari Coffee, Jl. Wijaya III, Grand Wijaya Center B 8-9, RT.6/RW.1, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta 12160.

Whats Happening There?

Image Source : hijacksandals.com

Pada pameran akan ada ‘live’ Batik workshop sebagai event utama, selain itu juga ada ‘showcase‘ yang menunjukan sejarah ‘sandal‘ dengan motif ‘Paisley‘, and not only that! There will also be live DJ performances dari Ombak Pool Culture, Raka (Anja), dan Dansla.

Selain pameran dan peluncuran produk terbaru Hi Jack Sandals dan Bluesville, mereka juga berharap untuk bisa membagikan ‘knowledge‘ ke masyarakat, terutama para pelaku ‘kreatif‘ yang berlokasi di Jakarta dan Bandung.

‘Sustaining the culture, creating new connections, and celebrating it with friends’.

close

Kolaborasi Hi Jack Sandals & Bluesville dengan Tema ‘An Infinite Exploration : Timeless Seeds’

Search
close