close

Kolaborasi Ambush dan Nike Pada Silhouette Air Max 180

By Theodore Tristan
access_time 1 tahun yang lalu Comments

Setelah beredar banyak teaser semenjak november tahun lalu, akhirnya Nike mengeluarkan gambar resmi dari kolaborasi mereka dengan Ambush, kedua brand ini berkolaborasi dengan merancang ulang desain Air Max 180.

Desain yang unik ini menggabungkan elemen dari sepatu running pada era 90-an dengan tambahan kain penutup dengan ritsleting sebagai upper nya. Kain penutup nya ini memiliki lapisan penutup pada bagian toe nya, overlay suede membungkus bagian heel, sebuah ritsleting asimetris pada bagian tongue, dan swoosh yang sewarna dengan kainnya pada bagian lateral side panelHeel pull tab besar juga ditambahkan pada pair ini, dan memiliki branding Nike dan Ambush. Tambahan logo Ambush juga dapat terlihat pada bagian insole.

Sampai saat ini, foto dari sneaker ini belum menunjukkan bagian dalam dari kain penutup tersebut. Pada bagian midsole dari pair ini memiliki unit Air Max 180.

Tanggal rilis dan harga dari sneaker ini belum diumumkan secara resmi, but expect the collab to hit select retailers in the coming months

close

Kolaborasi Ambush dan Nike Pada Silhouette Air Max 180