Kobe Bryant Jadi Cover 2K21 di ‘Mamba Forever Editions’

Kobe Bryant Jadi Cover 2K21 di 'Mamba Forever Editions'
access_time 1 tahun yang lalu

Selain ‘Bryant’ ada juga beberapa pebasket lain yang jadi cover 2K

Salah satu game basket terbaik, 2K baru saja merilis cover resmi yang akan mereka gunakan pada versi 2K21, selain sosok mendiang Kobe Bryant, ada juga beberapa pebasket lain seperti Damien Lillard (Portland Trail Blazer) dan Zion Williamson (New Orland Pelicans)

Liilard, Williamson dan Kobe Bryant jadi cover NBA2K21
via HipHop Wired

Masing-masing pebasket akan tampil di cover konsole yang berbeda, Lillard yang merupakan Rookie of The Year dan sudah berhasil masuk ke dalam squad NBA All-Star selama lima kali berturut-turut akn menjadi cover di versi konsol Playstation 4, Xbox One serta Nintendo Switch dan untuk nex-gen konsol seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X akan menampilkan sosok Williamson yang merupakan ‘pick‘ nomor 1 di tahun 2019.

2K21 siapkan edisi khusus untuk sang ‘legenda’

Sebagai tribute bagi sosok legenda, Kobe Bryant, NBA 2K akan merilis dua edisi spesial 2K21 bertajuk ‘Mamba Forever Edition covers‘.

Selain sebagai tribute ini juga sebuah penghargaan khusus akan kerja keras pemain Lakers dengan nomor punggung 8, baik dalam kerja kerasnya untuk mendapatkan kemenangan dan juga semua ‘legacy‘ baik yang dirinya tinggalkan.

Nantinya cover edisi ini akan meampilkan dua jersey miliknya dengan dua nomor punggung berbeda yang pernah dia gunakan selama mengabdi di Lakers.

Pada edisi konsol Playstation 4, Xbox One dan Nintendo Switch, foto dari Andrew Bernstein yang di ambil tahun 2001 silam akan menampilkan sosok Bryant yang sedang melakukan right hand dunk dan pada saat itu Kobe masih mengenakan jersey bernomor 8.

Sementara versi nex-gen akan menampikan jersey nomor 24 yang mengingatkan para fans akan torehan 60 angka yang berhasil Kobe dapatkan pada laga terakhirnya kala berhadapan dengan Utah Jazz di April 2016.

Para calon pembeli sudah mulai bisa melakukan pre-order.

Alfie Brody selaku Vice President of Global Marketing di NBA 2K menjelaskan kalau atlet yang dipilih menjadi cover dinilai mampu merepresentasikan beberapa era yang ada di NBA.

Sosok Lillard bisa dibilang sebagai sosok yang mendominasi era saat ini, Zion Williamson merupakan calon penerusnya dan sosok Kobe adalah salah satu sosok legenda di dunia basket.

NBA 2K1 sendiri akan mulai bisa di mainkan tanggal 4 September mendatang, dan pre-order pun sudah mulai bisa dilakukan sejak saat ini.

Versi konsol PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Windows PC akan dibanderol dengan harga USD 59.99, sementara nex-gen konsol di harga USD 69.99 dan untuk versi ‘The Mamba Forever Edition‘ bisa dibeli dengan harga USD 99.99.

Jadi siapa yang tertarik untuk membeli ‘The Mamba Forever edition‘? Pastinya semua fans Kobe 🙂

 

close

Kobe Bryant Jadi Cover 2K21 di ‘Mamba Forever Editions’

Search
close