Klarifikasi Ibu Dorong Anaknya dari Mobil

access_time 3 tahun yang lalu

Setelah unboxing motor scoopy yang dilakukan oleh adi saputra yang viral di media sosial, sekarang media sosial dihebohkan dengan video ibu yang bertindak kasar pada sang anaknya sendiri.

https://www.instagram.com/p/BviZfwznNWx/?utm_source=ig_web_options_share_sheet

Video berdurasi 1 menit 19 detik, memperlihatkan anak SD didorong-dorong dari mobil, seperti tampak diusir dari sebuah mobil. Setelah ditelusuri oleh Patroli Cyber Troop ternyata peristiawa tersebut karena anaknya menolak untuk les. Alasan anak menolak les karena tidak dibawakan baju ganti dari sekolah yang akhirnya membuat ibu tersebut emosi dan bertindak kasar.

“Tentunya peristiwa ini sangat disesalkan. Karena terjadi di area publik, yang pastinya membawa dampak buruk kepada anak,” kata Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni kepada detik.com.

Setelah video tersebar luas di media sosial akhirnya ibu yang mendorong anaknya membuat video klarifikasi dimana ibu tersebut meminta maaf atas perbuatannya.

“Secara pribadi saya memohon maaf atas viralnya video tersebut. Saya menyesal dan memohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ucap si ibu

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Bandung, Kota Malang sekitar jam 15.30 WIB.  “Saya akui dan khilaf saat itu. Tidak ada niatan untuk menyakiti putri saya. Karenanya dari lubuk paling dalam, saya menyesal dan memohon maaf,” ungkap ibu yang mendorong anaknya

watch the clarification video of the mother who pushed the child above.

 

close

Klarifikasi Ibu Dorong Anaknya dari Mobil

Search
close