KKN Desa Penari Akan Tayang Pada 2020

access_time 2 tahun yang lalu

MD Pictures menyebutkan film KKN di Desa Penari ditargetkan akan tayang pada tahun 2020.

Dilansir oleh CNN Indonesia, Manoj Punjabi selaku Rumah Produksi MD Entertainment menyatakan pihaknya berencana film tersebut akan tayang di bulan maret.

“Saya planning-nya, targetnya first quarter next year, 2020. Tahun 2020, target kami itu,” kata Manoj Punjabi

Manoj juga mengungkapkan, MD Pictures tengah berusaha mendapatkan sutradara dan penulis yang tepat untuk film ini. Manoj juga masih mencari dan menentukan siapa saja yang akan terlibat dalam film KKN ini.

Manoj Punjabi menyatakan para tokoh asli di cerita KKN di Desa Penari tidak akan terlibat dalam pembuatan film. Demikian pula dengan pemilihan lokasi syuting, kata Manoj, sengaja dilakukan di tempat berbeda untuk menjaga privasi.

Menurutnya, hal itu dilakukan karena cerita KKN di Desa Penari yang telah beredar luas merupakan versi yang sudah didramatisir oleh SimpleMan.

“Penulisnya, SimpleMan, sudah minta izin dari mereka bahwa cerita ini akan diangkat dengan nama alias. Terus di sini dia sudah, saya nanya detail ini ke SimpleMan, jadi sudah didramatisir, sudah disesuaikan apa yang menurut versi dia. Ini elemen-elemen bener dia sudah sesuaikan dengan versi dia. Di-dramatise istilahnya,” kata Manoj.

Selain itu, proses produksi film ini dikabarkan akan dimulai pada November mendatang. Sebelumnya, kisah KKN di desa penari ini memang mendapatkan perhatian yang luar biasa di Media Sosial.  Check here for KKN di Desa Penari story 

 

Image Source: [Uzone]

close

KKN Desa Penari Akan Tayang Pada 2020

Search
close