Kitty ‘To All The Boys’ Bakal Muncul di Serial Spin-off, ‘XO, Kitty’

Kitty 'To All The Boys' Bakal Muncul di Serial Spin-off, 'XO, Kitty'
access_time 1 bulan yang lalu

Netflix bakal menggarap serial spin-offTo All The Boys‘, yang berfokus di kisah adiknya Lara Jean, Kitty Song Covey (Anna Cathcart).

Kreator Jenny Han, penulis buku best-selling yang jadi inspirasi film itu, dan Sascha Rothchild pun kabarnya punya peran besar sebagai showrunner. Mereka pun bakal bekerja dengan skrip bikinan Siobhan Vivian.

Kitty, si mak comblang ‘To All The Boys’ yang bakal punya serial sendiri

Kitty 'To All The Boys' Bakal Muncul di Serial Spin-off, 'XO, Kitty'
Netflix

Melansir DigitalSpy, serial spin-off ini sudah Netflix konfirmasi bakal berjudul ‘XO, Kitty‘.

Serial itu pun bakal bercerita tentang si ‘mak comblang’, Kitty Song Covey, yang merupakan adik dari Lara Covey (Lana Condor).

Kitty adalah orang yang menemukan surat-surat cinta milik Lara tentang laki-laki yang ia sukai diam-diam. Di film pertamanya, alih-alih menyimpan rahasia, Kitty malah mengirim surat-surat itu sesuai orang tujuannya.

Kisah Kitty di serial spin-offXO, Kitty

Kitty 'To All The Boys' Bakal Muncul di Serial Spin-off, 'XO, Kitty'
via Tenor

Dalam serial ini, sosok Kitty Covey masih bakal tergambarkan sebagai ‘love guru‘ remaja yang ceria.

XO, Kitty‘ pun bakal mengikuti saat ia pindah ke belahan dunia lain untuk bertemu pacar ldr-nya. Tak lama kemudian, ia baru sadar kalau kisah cintanya ini jauh lebih rumit.

Apalagi, kalau kebahagiaan diri yang harus jadi taruhannya.

Si aktris, Anna Cathcart sendiri merupakan artis muda yang memulai kariernya sebagai bintang iklan saat masih anak-anak. Sebelum ‘To All The Boys‘, ia sempat main di beberapa produksi layar lebar.

Anna pernah membintangi film ‘Descendant 2‘ dan ‘Descendant 3‘. Dalam kedua film itu, ia memerankan karakter Dizzy Tremaine. Selain itu, aktris kelahiran 2003 ini juga ambil bagian dalam serian ‘Star Wars: Visions‘ yang akan datang. Kabarnya, ia bakal mengisi suara karakter Lop.

Baca juga:

close

Kitty ‘To All The Boys’ Bakal Muncul di Serial Spin-off, ‘XO, Kitty’

Search
close