Kit Harington Resmi Bergabung MCU dalam Film ‘The Eternals’ Sebagai Black Knight

access_time 2 tahun yang lalu

Pemeran Jon Snow dalam Game of Thrones, Kit Harington resmi bergabung Marvel Cinematic Universe dalam film The Eternals. Harington akan berperan sebagai Dane Whitman atau dikenal sebagai Black Knight.

Dilansir dari Variety, hal tersebut langsung diungkapkan oleh bos Marvel Studios saat berada di atas panggung acara D23. Selain Harington, Feige juga mengonfirmasi bahwa Gemma Chan akan bergabung sebagai Sersi yang sebelumnya diduga sebagai Angelina Jolie. The Eternals, dalam versi komik, merupakan sekelompok alien hasil eksperimen yang diciptakan jutaan tahun lalu oleh manusia kuno.

Meski memiliki rupa selayaknya manusia pada umumnya, mereka mampu memiliki kekuatan super, seperti amat kuat, terbang, teleportasi, pengendali pikiran, berubah bentuk, dan memancarkan energi.

Akan tetapi, film ini tak akan menampilkan keseluruhan anggota Eternals yang ada dalam versi komik, melainkan akan berfokus pada Sersi dan Ikaris.

Dane Whiteman Atau Black Knight

Hasil gambar untuk black knight marvel
Source: Comicbook

Black Knight diciptakan pada tahun 1966 oleh Roy Thomas yang digambar oleh John Verpoorten dan George Tuska pada The Avengers edisi 47.Black Knight juga terinspirasi dari legenda kerajaan dari Inggris yakni Arthur.

Dalam komiknya, Dane Whiteman menyadari kalau pamannya adalah Black Knight yang jahat. Dirinya pun menemukan Ebony Blade, dimana ia harus menyelesaikan ujian untuk mendapatkan pedang tersebut. Sir Percival,  anggota istana Raja Arthur pada abad ke-6 M, menjelaskan kutukan dari pedang tersebut.

Setelah mendapatkan pedang tersebut, ia bergabung Master of Evil, namun dengan tujuan menyusup dari dalam dan mengalahkan Ksatria hitam yang jahat. Awalnya Black Knight tidak percaya dengan Avengers, sampai akhirnya dirinya pun turut membantu melawan Kang The Conqueror.

Kit Harington Sebagai Dane Whiteman

Hasil gambar untuk kit harington black knight
Source: Comicbook

Wajar jika Kit Harington dipercaya oleh Feige untuk memerankan Dane Whiteman. Hal ini dikarenakan dirinya sempat memerankan Jon Snow dalam film Game of Thrones dimana dirinya sangat cocok memerankan peran ksatria yang menggunakan pedang kuno. Aktingnya yang memukau juga menjadi nilai plus dari Kit Harington dimana ia sangat mendalami peran ksatria di film Game Of Thrones sampai dengan season 8. Tak heran jika Kit Harington dipilih sebagai Dane Whiteman dalam film The Eternals.

Film yang akan tayang 6 November 2020.

Image Source: [Geekdommovies]

 

close

Kit Harington Resmi Bergabung MCU dalam Film ‘The Eternals’ Sebagai Black Knight

Search
close