Kisah Cinta Silvia dan Dede yang Dipertemukan karena Mabar Mobile Legends

access_time 2 tahun yang lalu

Siapa sangka game Mobile Legends ternyata dapat membantu gamer menemukan pasangan hidupnya. Hal ini dibuktikan oleh pasangan asal Tasikmalaya yaitu Silvia Mega Fania dan Dede Supriatna yang baru saja menikah 12 Juni 2019. Silvia Mega dan Dede viral di media sosial usai pernikahannya yang dipertemukan gara-gara Mobile legends. Silvia juga tidak menyangka akan menikah dengan Dede dan menjadi viral di media sosial.

 

Enggak pernah menyangka sih. Awalnya kita iseng berfoto dengan menunjukkan Mobile Legends karena memang itu yang mempertemukan kami, enggak tahunya jadi seviral ini. Alhamdulillah,” tutup Silvia.

View this post on Instagram

📷 @screenshotfoto

A post shared by ѕιlvιa мega ғanιa (@silviamegafania) on

Dilansir dari Brillio.net, bermula pada tahun 2017, Silvia yang masih berusia 27 tahun dan Dede yang berusia 25 tahun ternyata memiliki kegemaran bermain game Mobile Legends. Kemudian Dede berinisiatif untuk mengajak mabar alias main bareng. Awalnya tidak ada niat kenalan, namun seiring berjalanannya waktu, Silvia dan Dede akhirnya saling tukar akun Facebook.

Nickname saya waktu itu Silvia dan nikcname suami saya Unyun. Dia itu tiba-tiba chat ngajak mabar, intinya ngajak mabar waktu itu bukan kenalan karena emang sama sekali nggak saling kenal. Nggak semalam itu aja, malam besoknya mabar lagi, gitu terus, sampai akhirnya saling tukar akun Facebook,” tutur Silvia.

Silvia juga tidak sadar bahwa dirinya sudah berteman denga Dede di Facebook sejak delapan tahun yang lalu, dan ternyata, Dede satu kecamatan juga dengan Silvia.

Pas dicek di Facebook ternyata kita sudah berteman dari delapan tahun yang lalu. Kagetnya lagi pas saya tanya orang mana, dia bilang orang Jalan Burujul Tasikmalaya, masih satu kecamatan sama saya, tambah kaget kan tuh,” tambahnya.

Silvia dan Dede akhirnya semakin dekat hingga saling tukar nomor Whatsapp, Dede akhirnya mengajak Silvia untuk bertemu. Sempat ragu ingin bertemu, Dede pun berhasil meyakinkan Silvia hingga akhirnya bertemu pada September 2017 di sebuah kafe.

Saya sempat ragu karena baru kenal. Tapi dia terus yakinin saya, saya cross check aktivitas dia lewat Facebook, dia aktif di bidang kemanusiaan dan juga caster eSport,” ucap Silvia.

Setelah pertemuan itu, Dede akhirnya menunjukan keseriusannya untuk menikahi Silvia hingga 3 bulan kemudian Dede dan Silvia pun bertunangan. Pernikahanpun dilaksanakan pada tahun 2019

Tak berselang lama usai pertemuan tersebut, Dede kemudian berkunjung ke rumah Silvia. Tak disangka-sangka, Dede langsung menemui orangtua Silvia dan menyatakan keseriusannya untuk menikahi Silvia. Tak ayal, Silvia dan keluarganya kaget dengan maksud Dede berkunjung ke rumahnya tersebut.

Usai menikah mereka pun masih sering main bareng bersama dan dikabarkan akan membuat kanal live streaming Mobile Legends di YouTube.

Congratulations Dede and Silvia! for your marriage

 

close

Kisah Cinta Silvia dan Dede yang Dipertemukan karena Mabar Mobile Legends

Search
close