close

Kicks That You Should Wear on a First Date

By Theodore Tristan
access_time 1 tahun yang lalu Comments

So, you’ve hit those DMs and landed yourself a nice lil’ date. You’ve booked a chic bistro downtown and picked out some fresh garms. Now, the only other thing to work out is what’s going on your feet.

Menjadi bulan – bulanan adalah hal terakhir yang Anda inginkan terjadi – jadi Anda telah menjelajahi seluruh koleksi Anda, dan tetap Anda tidak tahu harus mengenakan apa.

Bagi Anda yang merupakan pendatang baru, atau hanya ragu-ragu, kami pikir kami akan membuat daftar sepatu yang sangat spesifik yang harus Anda mainkan 100 persen pada kencan pertama.

CDG Play x Converse

Pada pertemuan pertama yang vital itu, ada banyak tindakan menghakimi yang terjadi. Anda menilai orang lain, orang lain menilai Anda dan, Anda tidak pernah tahu, orang yang duduk di seberang Anda mungkin bosan dengan Chuck 70-an dasar Anda. Itu menyebalkan, tapi itu benar.

Meskipun merupakan bahan pokok yang legendaris di lemari pakaian sneakerhead apa pun, terkadang teman kencan Anda mungkin tidak mengerti. Jadi, untuk memerangi yang berpikiran sempit, dapatkan sedikit lincah. Pilih colab atau sesuatu yang sedikit lebih keras daripada Chucks hitam dan putih normal.

Opsi yang sangat direkomendasikan adalah CDG Play x Converse. Semua orang tidak hanya tahu siapa mereka tetapi, jika tidak, hati ikonik di sisi lateral menampilkan sisi menyenangkan dan aneh Anda. Ditambah lagi, jika getarannya sedikit masam, ia selalu bisa bertindak sebagai starter percakapan.

Undercover x Nike Daybreak

Kami tahu apa yang kami katakan di yang terakhir, tapi terkadang sedikit rasa fashion yang tinggi tidak ada salahnya. Katakanlah orang yang cocok dengan Anda di Tinder menghadiri pekan mode terbaru – Anda akan ingin meningkatkan kesesuaian Anda. Salah satu cara untuk melakukan itu tanpa menyimpang terlalu jauh dari norma adalah dengan reinterpretasi Undercover tentang siluet 1980-an yang ikonik: Nike Daybreak.

Heel unit yang ramai dan branding midsole Undercover membuat Anda terlihat seperti Anda tahu satu atau dua hal tentang high fashion. Dan, meskipun tidak sebanding Vomero A-COLD-WALL *, pada akhir malam Anda mungkin berakhir dengan baik semua Anda memiliki mode yang bagus.

Axel Arigato Platform Sneaker

Tidak semua dari kita memiliki tinggi badan kita sebagai fitur utama dalam bios Tinder kami. Jika Anda perlu sedikit melebih-lebihkan tinggi saat Anda meletakkan gerakan, maka sepasang sepatu platform Axel Arigato yang segar adalah kotak yang sangat cocok. AF yang halus, dibuat dengan bahan-bahan premium, dan dihiasi dengan sol yang empuk, Anda dapat tetap ekstra nyaman saat tinggi badan Anda ditingkatkan. Plus, bocah nakal ini bisa berpakaian atau berpakaian, sehingga mereka sempurna untuk segala situasi.

Label harganya mungkin sedikit curam untuk sebagian orang, tetapi itu akan menjadi investasi yang berharga dalam kehidupan cinta Anda.

adidas Samba

Anda tidak pernah tahu apa yang bisa berubah menjadi makan malam dan minuman. Satu menit Anda duduk di bar yang nyaman mengobrol tentang kehidupan, dan hal berikutnya yang Anda tahu Anda ada di klub berpesta sampai subuh. Sedihnya bagi kita sneakerhead, malam yang gila biasanya berarti tendangan-tendangan sampah dan suatu pagi yang muram. Jadi, untuk kencan pertama, pilih opsi pakai seperti Adidas Samba. Awalnya siluet sepak bola dalam ruangan, kotak baru adalah cara untuk pergi, tetapi begitu mereka dipukuli mereka melihat tingkat berikutnya.

Cukup klasik untuk membuat pakaian formal terlihat terbang, dan cukup sporty untuk meningkatkan kecocokan yang paling sederhana, pemukul bar yang canggih ini tidak akan mengecewakan. Tidak ada yang bisa menolak pria atau wanita mengenakan Samba yang bagus, jadi itu bonus tambahan.

Yeezy BOOST 700

Cara sempurna untuk mengesankan pasangan anda adalah dengan Yeezy BOOST 700. Bisa dibilang salah satu Yeezys yang paling dikenal, itu akan membuat pria atau wanita hypebeast menjadi gila.

close

Kicks That You Should Wear on a First Date