Kevin Hugo Rilis ‘A Bouquet of Carnations’, Mini Album Pertama yang Bercerita Tentang Anyelir

Kevin Hugo Rilis 'A Bouquet of Carnations', Mini Album Pertama yang Bercerita Tentang Anyelir
access_time 9 bulan yang lalu

Bercerita tentang Anyelir, Kevin Hugo nyatakan perasaanya di mini album ini

Kevin Hugo baru saja merilis mini album bertajuk ‘A Bouquet of Carnations’. Lewat album tersebut, dia bercerita tetang Anyelir, sebuah bunga yang punya banyak arti. Bunga tersebut bisa menceritakan banyak hal lewat warna-warni mereka.

Tiap warna bunga Anyelir memiliki arti yang sangat unik. Pada setiap ‘tingkatan’, Kevin berusaha mengungkapkan perasaannya dengan presentasi berbagai warna bunga Anyelir. Seperti diketahui, single pertama dari Kevin yang sudah di rilis ‘A Letter To You‘ adalah sebuah ekspresi perasaan cinta, kasih sayang dan kekaguman. Seluruh ekspresi tersebut dapat direpresentasikan oleh warna merah bunga anyelir.

Warna warni Anyelir, representasikan beberapa realita kehidupan

Lebih lanjutnya, dia juga membahas bahwa anyelir juga mampu berkembang dan menjalani beberapa penyesuaian yang sulit. Lewat warna ungu, dengan lagu berjudul Unpleased, Kevin menggambarkan situasi kacau tersebut.

Terakhir, lewat lagu Nostalgia, dia mengajak setiap pendengar untuk dapat menikmati kenangan-kenangan indah meski tidak bisa bersama. Perasaan tersebut bisa digambarkan dengan bunga anyelir gari warna merah darah, di mana itu adalah pertanda bahwa sang wanita telah menyampaikan penolakan tersebut.

Tiga lagu dalam mini album ‘A Bouquet Of Carnations’ juga melibatkan beberapa musisi lain seperti Richard Ignatius di ‘A Letter To You’ dan Teddy Aditya di ‘Unpleased. Untuk produser, proyek ini melibatkan 3 nama yaitu  Dissa Kamajaya, Ridwan Rahmawan, dan Teddy Aditya bekerjasama diproses produksi .

Yuk langsung dengerin mini album Kevin Hugo di SINI

 

close

Kevin Hugo Rilis ‘A Bouquet of Carnations’, Mini Album Pertama yang Bercerita Tentang Anyelir

Search
close