close

Ketahui Lebih Banyak Soal Jamaican Music & Roots Reggae Bersama Kodim Inna Riddim

access_time 5 hari yang lalu Comments

Mungkin masih banyak yang memandang musik Reggae atau Jamaican music hanya tertuju pada satu tokoh, yaitu Bob Marley. Namun, terlepas dari adanya sosok Marley, masih banyak sekali musisi yang membawa musik Jamaica yang patut sekali untuk didengarkan.

Salah satu kolektif selector bernama Kodim Inna Riddim yang digawangi oleh Diskoria’s member, Merdi dan  Aat adalah salah satu yang menaikan kembali Jamaican musik melalui musik yang mereka mainkan. Sebelumnya Kodim Inna Riddim sempat bermain diacara yang digelar oleh Frekuensi Antara beberapa bulan lalu di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan. Selekta ini adalah dimensi kedua dari Diskoria yang hanya memainkan Jamaican Music through their vinyl.

Dikesempatan berikutkan selekta ini memeriahkan acara DOMINATE x 707. Sebelumnya DOMINATE juga mengeluarkan koleksi terbaru bernama ‘We A Rockers’ yang terinspirasi dari Jamaican’s movie bernama ‘Rockers’.

Koddim Inna Riddim memainkan musik seperti, Sister Nancy with her infamous song ‘Bam Bam’, Janey Kay ‘Loving You’ dan masih banyak lagi dengan genre Roots Reggae, Dub, Jungle dan Jamaican music lainnya. Pokoknya Kodim Inna Riddim bisa membuat party serasa di  Kingston, Brixton atau Bronx.

Watch their full performance live with DOMINATE at the Moon, Monopoli Hotel below.

[Image Source: Pop Hari Ini]

close

Ketahui Lebih Banyak Soal Jamaican Music & Roots Reggae Bersama Kodim Inna Riddim

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.