Kertas dan Tinta Spidol Ini Bisa Dimakan Saat Lapar, Kok Bisa?

access_time 1 tahun yang lalu

Makan kertas dan tinta spidol? Siapa berani?

Saat lo sedang bekerja atau rapat di kantor, mungkin lo sering merasakan lapar padahal pekerjaan lo belum selesai. Tapi, siapa sangka kalau sekarang lo bisa memanfaatkan kertas dan tinta spidol jadi cemilan lo di tengah bekerja.

Bukan Jepang namanya kalau tidak memberikan inovasi-inovasi unik yang semakin memudahkan banyak orang. Kali ini inovasinya datang tidak dalam bentuk makanan asli, melainkan sebuah kertas dan tinta spidol yang bisa lo makan.

Dikutip dari Sora News, ada sebuah buku memo yang berisi lembaran-lembaran kertas kecil untuk mencatat. Bentuknya seperti buku memo pada umumnya, persegi panjang yang tidak terlalu besar.

Kamihime, memo yang bisa dimakan

via Detik

Pada umumnya, memo ini sangat dibutuhkan banyak orang untuk mencatat hal-hal penting supaya tidak lupa. Tapi memo khusus ini justru juga berguna sebagai cemilan lo di saat lapar.

Tidak hanya menyediakan memo saja, barang ini juga menyediakan spidol bertinta biru muda yang juga bisa digunakan untuk menulis dalam memo tersebut.

Spidol rasa kopi

via Detik

Saat dimakan, lembaran kertas ini memang tidak ada rasanya, namun tetap bisa dimakan. Tapi kalau lo mau menambahkan rasanya, lo tinggal menambahkan coretan dari tinta spidol tersebut yang akan menciptakan rasa kopi saat lo makan.

Buku yang tidak biasa ini berhasil diproduksi oleh perusahaan percetakan di Jepang, Ogiri Printing. Barang unik ini pun mereka beri nama Kamihime.

Kertas dan Tinta Spidol Bisa Dimakan
via Sora News

Barang ini akan menjadi sangat berguna buat lo yang kelaparan saat sedang bekerja atau bahkan di tengah rapat yang tidak memungkinkan lo untuk keluar cari makan. Setidaknya kertas dan tinta spidol ini bisa mengganjal perut lo sejenak.

Sampai sekarang, barang ini pun masih dalam tahap perkembangan sebelum dirilis ke publik. Kabarnya pula mereka juga akan menghadirkan rasa selain kopi dan rasa musiman sesuai musim yang sedang terjadi di Jepang.

_

Berani coba?

close

Kertas dan Tinta Spidol Ini Bisa Dimakan Saat Lapar, Kok Bisa?

Search
close