Kepemilikan Aset Kripto Indonesia Tertinggi Di Dunia

Kepemilikan Aset Kripto Indonesia Tertinggi Di Dunia
access_time 3 minggu yang lalu

Aset kripto Indonesia Mengalahkan Amerika Serikat

Berdasarkan survei global, kepemilikan aset kripto tertinggi dipegang oleh Indonesia dan Brazil dengan persentasi mencapai 41%. Hal ini tercatat dalam 2022 Global State of Crypto Report.

Survei ini dilakukan pada 20 negara dengan jumlah 30.000 responden global, periode November 2021 dan Februari 2022.

Hasil dari survei tersebut mengungkapkan 41% responden dari Indonesia dan Brazil memiliki kripto. Angka tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan 20% di Amerika dan 18% di Inggris.

Kepemilikan Aset Kripto Indonesia Tertinggi Di Dunia
Via Computer Bild

Masa depan investasi keuangan

Dalam survei tersebut, terlihat juga bahwa 61% responden dari Indonesia setuju dengan anggapan bahwa kripto adalah masa depan investasi keuangan.

Minat yang tinggi ini didorong dengan jumlah pengguna smartphone di Indonesia yang mencapai 89% dari total penduduk, serta demografi yang didominasi oleh gen Z dan millennial.

Timothius Martin selaku Chief Marketing Officer Pintu Kemana Saja mengatakan bahwa peningkatan jumlah investor harus difasilitasi dengan kegiatan yang memperluas pengetahuan dan ketertarikan tentang aset investasi masa depan ini.

Memperluas ilmu dan ketertarikan pada kripto

Pintu Trading Competition adalah pilihan yang tepat untuk memperluas pengetahuan lebih dalam mengenai investasi instrumen investasi ini.

Trading competition ini juga sebagai ajang memperebutkan hadiah untuk menambah aset dan keuntungan.

Kompetisi untuk para trader dan investor ini diselenggarakan dari 18 April sampai 17 Mei dengan hadiah senilai Rp 915 juta.

“Kami harap trading competition ini semakin meningkatkan ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap investasi aset kripto”, ujar Timothius.

Let us know your thoughts!

Top image via Invest in Blockchain

close

Kepemilikan Aset Kripto Indonesia Tertinggi Di Dunia

Search
close