Kendrick Lamar Rilis Project Baru Bertajuk “pgLang”

access_time 2 tahun yang lalu

Kendrick Lamar kembali ke sosial media dengan kejutan baru. Setelah menghapus semua post di akun Instagram resminya, ia kemudian mem-upload sebuah teaser dari projek terbarunya yang berkolaborasi dengan music video producer, Dave Free.

Kendrick dan Dave mengumumkan bahwa mereka membangun sebuah service company dengan nama pgLang lewat 3 Instagram post yang berupa cryptic dan juga link untuk masuk ke website company tersebut.

View this post on Instagram

pg-lang.com

A post shared by Kendrick Lamar (@kendricklamar) on

Apa itu pgLang?

Kalo lo click URL yang ada di bio Instagram Kendrick Lamar, lo akan dibawa ke sebuah official website yang akan menjelaskan tujuan dari company ini.

Di halaman awal website pgLang, terdapat statement tertulis tentang apa itu pgLang.

pgLang adalah sebuah multilingual service company. Komunitas kami berbicara tentang musik, film, televisi, seni, buku dan podcasts —karena kadang kita harus menggunakan bahasa yang berbeda-beda untuk mengungkap inti dari masing-masing cerita. Cerita yang berbicara kepada beragam negara, beragam ras, dan beragam umur. Itulah mengapa penulis, penyanyi, sutradara, musisi, dan produser kami berpikir out of the box ketika menciptakan sebuat karya dan membuat sebuah keingintahuan yang besar.

Image result for pgLang
Source: pgLang

Mereka juga menambahkan,

kami merangkul ide-ide anarki dan tantangan yang akan membuat kami lebih kuat lagi. pgLang fokus dalam menggunakan pengalaman yang kami punya dan merangkul kolaborator kami, untuk membangun sebuah kisah yang sama-sama accessible dan menarik, kemudian menempatkan mereka di media-media terbaik.

Di website tersebut, lo bisa menonton sebuah film pendek yang merupakan ‘visual mission statement’ yang menjelaskan secara tersirat apa itu pgLang, featuring Kendrick Lamar, Yara Shahidi, Jorja Smith, dan Baby Keem.

Image result for pgLang

Tidak hanya berita persahaan ini juga mengeluarkan merch berupa t-shirt, crewneck, dan hoodie yang di poles dengan logo brand dan graphic pgLang.

Image result for pgLang

 

 

Jadi, pgLang bukanlah sebuah ‘label record’, ‘movie studio’, bukan juga ‘publishing house’, tapi lebih ke sebuah platform untuk para artists berkarya dan mendistribusikan karyanya.

Lo pasti penasaran kan apa yang bakal di launch dari pgLang ini? Siap-siap dan selalu check back with us untuk update lebih lanjut.

So, who’s excited? — I do! 

 

 

 

 

close

Kendrick Lamar Rilis Project Baru Bertajuk “pgLang”

Search
close