Kenapa Harus Nonton Love, Death + Robots?

access_time 2 tahun yang lalu

Netflix baru saja mengeluarkan 18 episode animasi yang terangkum dalam Love, Death + Robots. Series yang rata-rata berdurasi kurang dari 20 menit ini storyline-nya diadaptasi dari well-known science fiction authors. Layaknya Black Mirror setiap film dari series ini tidak memiliki cerita yang menyambung akan satu film dan lainnya, namun memasukan unsur cinta, kematian, dan teknologi. Kebanyakan dari film dalam series ini juga menunjukan adegan NSFW (Not Safe For Work) yang extrim. Lalu kenapa harus menonton series ini? Here we go.

Love, Death + Robots bukanlah film animasi yang nggak bisa diremehkan begitu saja, banyak cerita yang tidak dapat diprediksi, ketegangan yang intens, dan juga visual yang sangat memanjakan mata penontonnya (baik dari segi NFSW-nya dan animasi yang super keren) terangkum di dalam series ini. If you enjoy sci-fi, fantasy or horror, you should watch Love, Death, + Robot.

Di bawah ini adalah rekomendasi film yang harus di tonton:

1. “Beyond The Aquila Rift“: Horror dan juga creepy sci-fi degan twist yang tidak terduga

2. “Sonnie’s Edge“: Pertempuran antara 2 monster yang dikendalikan oleh manusia, super gore namun sangat seru ditonton

3. “The Witness“: Another standout episode, seperti menonton film Christopher Nolan yang berjudul Memento,

4. “Secret War“: Episode ini membawa penonton ke dalam hutan Siberia dengan pasukan Red Army yang melawan makhluk dari neraka.

5. “Helping Hand”Literally a helping hand

 

close

Kenapa Harus Nonton Love, Death + Robots?

Search
close