Kenal Satu Hari, Besoknya Gadis Ini Langsung Diajak Nikah!

Kenal Satu Hari, Besoknya Gadis Ini Langsung Diajak Nikah!
access_time 11 bulan yang lalu

Baru kenal 1 hari, gadis ini mengaku diajak langsung menikah

Kisah unik yang jarang terjadi ini dialami oleh seorang gadis dan dirinya membagikan kisah tersebut lewat akun TikTok @pitnadyaa pada 4 September lalu.

Sontak video tersebut mendadak viral dan menjadi pembahasan netizen karena mereka mengaku terkejut mendengar kisah gadis yang mengaku baru kenal dengan seorang pria selama satu hari dan kemudian langsung diajak menikah.

Bermodalkan DM-DMan, mereka akhirnya berkenalan dan siap menikah

Pada video yang dibagikan, gadis bernama Nadya Pitaloka menceritakan awal mula pertmuannya dengan sang calon suami, Gusti Reza. Sekitar empat tahun yang lalu, seorang pria bernama Reza berencana membeli rumah orang tua Nadya, namun karena satu dan lain hal tidak terjadi.

Meski batal membeli rumah, ternyata sang ibu ke”sengsem” dengan sosok Reza dan tidak jarak di depan Nadya, ibunya menyebut-nyebut nama Reza. Bermodalkan iseng dan penasran, Nadya mengeluarkan jurus stalking media sosial.

Pada akhirnya usaha tersebut membuahkan hasil dan dia berhasil menemukan Instagram Reza, ternyata selain itu Nadya juga malah mengirimkan DM (Direct Message) kepada Reza. Lewat pesan itu Nadya mengungkapkan rasa penasaran dia terhadap sosok Reza karena belum pernah bertemu tetapi nama tersebut sering kali di bahas oleh sang ibu.

Ternyata Reza bukannya membalasa pesar Nadya, melainkan malah langsung memilih untuk datang ke rumah Nadya untuk bersilaturahmi. Namun sehari setelahnya, giliran Reza yang balik mengirim pesan kepada Nadya, begini tulisnya ;

” Mbak Nadya maaf ya sebelumnya, mungkin ini akan terdengar aneh atau bahkan terkesan cepat. Hari kemarin silaturahmi ke rumah Mbak Nadya mungkin bisa dibilang sebagai perwakilan niat saya untuk bisa kenal jauh dengan Mbak dan keluarga. Dan Insya Allah niat saya bisa diterima, khususnya pribadi Mbak Nadya. Mbak, itu juga kali pertama saya berinteraksi langsung dengan Mbak Nadya, tapi, ” bismillahirrohmanirohim lahaulah walaquata illabillah” dengan kesadaran dan keyakinan penuh saya ingin serius dengan Mbak Nadya, apakah Mbak Nadya bersedia untuk itu?”

Didukung oleh keluarga secara penuh, akhirnya mereka menikah

Seminggu setelah DM tersebut, orangtua Reza langsung dari Manado ke Bandung untuk silaturahmi dengan Nadya dan keluarga. Kemudian pertemuan tersebut berlanjut pada Januari 2020 dengan seluruh keluarga besar untuk bisa menentukan tanggal pernikahan mereka berdua.

Awalnya mereka ingin menikah pada Juni 2020, tapi pandemi corona membuat rencana tersebut gagal dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk mengadakan acara sederhana di rumah. “Akhirnya kita memutuskan untuk mengadakan acara sederhana saja di rumah dan ditentukan tanggal 17 Agustus 2020 untuk melangsungkan pernikahan,” begitu tutur Nadya.

Nadya sendiri mengaku kalau selama mempersiapkan pernikahan, keduanya berusaha saling mengenal satu dengan yang lain. “Ga butuh waktu banyak untuk mengenal lebih jauh, yang penting yakin.” begitu tutup Nadya.

Source : Dream.co.id

Tahun 2020 memang penuh kejutan! Gak kebayang apa rasanya kenal sehari trus siap-siap nikah.

 

 

close

Kenal Satu Hari, Besoknya Gadis Ini Langsung Diajak Nikah!

Search
close