Kelab Malam Halal Pertama Di Arab Saudi Batal Dibuka

access_time 2 tahun yang lalu

Kelab malam halal pertama di Arab Saudi, White Dubai Club resmi batal dibuka.

Awalnya, kelab malam halal ini akan dibuka pada tanggal 12 Juni 2019. Penyanyi Ne-Yo juga dikabarkan akan hadir dalam malam pembukaan.

Pemerintah Arab Saudi akhirnya menyatakan bahwa kelab malam halal tersebut batal dibuka dan mereka belum memberikan izin usaha.

Menurut GEA (General Entertainment Authority), mereka memang sudah memberikan izin pada event lain namun ada yang mengambil keuntungan dari izin tersebut untuk mendirikan kelab malam halal.

Selain itu dengan batalnya pembukaan klub halal pertama itu, Ne-Yo juga mengumumkan dirinya batal tampil disebabkan permasalahan tersebut.

Sebelumnya, White Jeddah, klub malam yang akan dibuka di Arab Saudi ini di tepi pantai Jeddah. Kelab malam bernama White yang merupakan cabang dari Dubai dan Beirut ini dikabarkan mengklaim bahwa kelab malam tersebut “halal”. Dilansir dari Moosejawtoday, kelab malam ini juga dikabarkan hanya akan menyediakan minuman tidak beralkohol sesuai dengan peraturan dan hukum yang belaku di Saudi Arabia.

Selain itu, Club White Jeddah ini juga menuai banyak kontroversi bahkan sempat menjadi bahan becandaan karena netizen tidak bisa membayangkan seperti apa bentuk dan acara dari klub halal tersebut. Check the news here.

close

Kelab Malam Halal Pertama Di Arab Saudi Batal Dibuka

Search
close