“Kedap Suara”, Kolaborasi 7 Musisi Membawa Pesan Ramadan

access_time 6 bulan yang lalu

Platform streaming musik digital, JOOX mempersembahkan kolaborasi tujuh musisi lokal lewat lagu “Kedap Suara“. Lagu ini pun menjadi proyek kerjasama terbesar untuk menyambut bulan Ramadan.

Mulai dari .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, MARTIALS/, dan Natasha Udu menjadi pengisi kolaborasi ini. Seperti apa lagunya?

Kolaborasi 7 Musisi Sambut Ramadan dengan “Kedap Suara”

Bicara soal bulan Ramadan, hilangkan sejenak ekspektasi Lo akan lagu religi. Berbanding terbalik, lagu “Kedap Suara” justru sifatnya lebih universal dan bisa dinikmati kapan saja.

Meski musik yang diusung pop-rock, hal itu tidak menghilangkan pesan yang ingin disampaikan menyambut bulan suci Ramadan. Hentakan keras dari instrumen musik yang disajikan berhasil membawa vibe Ramadan yang berbeda.

Baca juga:

Melalui lagu ini, tujuh musisi yang berkolaborasi dalam proyek ini menyelipkan pesan untuk lebih menjaga hati dari hal-hal negatif. Momentum inilah seharusnya bisa dimanfaatkan untuk melakukan hal-hal yang positif.

Melalui lagu ‘Kedap Suara’ kami ingin mengingatkan kita semua untuk tetap menjaga hati, mulut, dan telinga dari hal-hal negatif selama bulan suci Ramadan, serta membuka telinga untuk kegiatan positif berfaedah,” kata Baskara Putra yang menulis lirik dalam lagu ini.

Proses Produksi Lagu “Kedap Suara”

Kedap Suara
@igamassardi

Selain menjadi kolaborator, beberapa musisi pun juga turut ambil andil di balik proses produksi lagu ini. Misalnya Enrico Octaviano dan Rayhan Noor dari MARTIALS/ yang berperan sebagai produser lagu ini.

Kemudian Tristan Juliano dari Mantra Vutura juga turut menjadi co-produser. Sementara Baskara Putra dari .Feast menulis liriknya bersama Laze, Kamga berperan sebagai vocal director dan arranger.

Kolaborasi untuk menyambut Ramadan ini pun terbilang cukup besar. Ramainya musisi yang turut ambil peran dalam proyek ini pun mendapat porsinya masing-masing.

_

Dengarkan lagu “Kedap Suara” hasil kolaborasi .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, MARTIALS/, dan Natasha Udu yang sudah dapat dinikmati secara eksklusif di JOOX.

close

“Kedap Suara”, Kolaborasi 7 Musisi Membawa Pesan Ramadan

Search
close