Keanu Reeves Bintangi Live Action Brzkr! Tayang di Netflix!

Keanu Reeves Bintangi Live Action Brzkr! Tayang di Netflix!
access_time 7 bulan yang lalu

Keanu Reeves bintangi live action komik BOOM Studios buatan dirinya sendiri. Berjudul Brzkr bakal diadaptasi menjadi film live action sekaligus serial anime yang akan tayang di Netflix.

Co-writer dan co-creator Brzkr itu kabarnya juga akan memproduksi keduanya.

Tayang di Netflix sebanyak 12 episode

Seperti melansir dari Variety, proyek terbaru itu akan via Netflix sebanyak 12 episode. Adapun ide tersebut elah dikembangakan Keanu Reeves dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam penggarapan debut buku komiknya dan serial itu, bintang laga legendaris ini dibantu oleh penulis terlaris New York Times, Matt Kindt.

Keanu Reeves bintangi 'live action' komik BOOM Studios buatan dirinya sendiri
via TVovermind

Sementara seri komik diilustrasikan oleh seniman Marvel ternama, Ron Garney,  pewarnaan oleh Bill Crabtree, letters oleh Clem Robins dan desain karakter serta sampul oleh Rafael Grampa.

Begini cerita Brzkr

Bzrkr yang dilafalkan ‘berserker’ mengisahkan cerita epik brutal mengenai pertarungan 80.000 prajurit abadi selama berabad-abad.

Orang yang hanya dikenal sebagai B ‘Keanu Reeves‘ adalah setengah manusia dan setengah dewa. Ia dikutuk dan dipaksan melakukan kekerasan, bahkan dengan mengorbankan kewarasannya.

Namun setelah mengembara di bumi selama berabad-abad, B seolah mendapat ‘perlindungan’. Ia kemudian bekerja untuk pemerintah AS dan melakukan pertempuran yang ‘keras’ dan terlalu berbahaya bagi orang lain.

Sebagai ganti dari pekerjaan itu, Ia berhak mendapatkan satu hal yang ia inginkan, yaitu tentang keberadaannya dan bagaimana mengakhirinya.

Keanu Reeves bintangi ‘live action’ Brzkr sebagai pemeran utama

Adaptasi live action akan dibintaing oleh Keanu Reeves sebagai pemeran utama, dan rencananya akan rilis terlebih dahulu. Setelah itu, serial animenya akan menyusul dan semesta Brzkr akan semakin luas dan menjelajah berbagai elemen cerita.

Keanu Reeves juga akan menjadi pemeran dan pengisi suara karakternya pada anime tersebut.

Sebagai informasi, Brzkr telah meraih kesuksesan besar sejak peluncurannya 3 Maret lalu. Edisi perdana bahkan terjual lebih dari 615.000 eksemplar.

Prestasi itu merupakan catatan debut dengan penjualan tertinggi selama 30 tahun terakhir.

Fix pecah!

close

Keanu Reeves Bintangi Live Action Brzkr! Tayang di Netflix!

Search
close