KAWS Rilis TAKE Companion Terbaru untuk Dukung #BlackLivesMatter

access_time 1 tahun yang lalu

KAWS akan menyalurkan keuntungannya untuk mendukung #BlackLivesMatter

Seruan #BlackLivesMatter memang jadi sering kita dengar akhir-akhir ini mengingat aksi demonstrasi yang terjadi di Amerika Serikat. Berbagai tokoh pun dari musik hingga entertainment turut mendukung gerakan ini untuk menghilangkan rasialisme di Amerika Serikat ini.

Terlebih yang bisa dilakukan para seniman dalam mendukung hal ini. Berbagai inisiatif seperti merilis karya fisik dan pelelangan telah dilakukan sebagai bentuk dukungan mereka terhadap gerakan #BlackLivesMatter.

Kali ini KAWS juga terlihat mendukung gerakan ini dengan merilis TAKE Companion terbarunya yang hadir dalam tiga warna. Ada warna hitam/putih, biru/abu-abu, dan pink/abu-abu yang disajikannya untuk bentuk dukungannya dengan #BlackLivesMatter.

Nantinya, KAWS juga akan menyumbangkan sebagian dari keuntungannya untuk mendukung Color of Change dan organisasi Black Lives Matter. Ia pun berharap tiga versi TAKE Companion terbarunya ini bisa mencapai USD 250.000.

KAWS 'Companionship in the Age of Loneliness' Book | HYPEBEAST
via Hypebeast

Tidak hanya mendukung #BlackLivesMatter, KAWS juga akan memasukan karya pahatan terbarunya ini menjadi lini dari inventaris pribadinya dan me-restock buku KAWS: COMPANIONSHIP IN THE AGE OF LONELINESSBuku ini lah yang menceritakan pencapaian KAWS berhasil memajang karyanya di National Gallerydi Melbourne pada September lalu.

Ia pun telah mempublikasikan karya terbarunya ini ke media sosial, supaya orang-orang mengetahui bentuk dukungannya terhadap gerakan #BlackLivesMatter dan menghormati George Floyd, Ahmaud Arbery, Breonna Taylor, serta orang kulit hitam lainnya yang telah menjadi korban kekerasan polisi dan rasisme.

Nah, buat lo yang suka dengan karya-karya KAWS dan tertarik dengan KAWS TAKE Companion edisi #BlackLivesMatter ini, lo bisa cek langsung di sini.

close

KAWS Rilis TAKE Companion Terbaru untuk Dukung #BlackLivesMatter

Search
close