Karya Andy Warhol Dibuat Puzzle, Mainan Baru Buat #DiRumahAja

access_time 1 tahun yang lalu

Puzzle Andy Warhol yang bisa meningkatkan produktivitas otak selama masa pandemi

Sampai sekarang, belum ada yang bisa memastikan kapan masa pandemi ini akan segera berakhir. Berbagai macam kegiatan selama di rumah aja pun sudah dilakukan untuk mengusir rasa bosan kita.

Tapi, sekarang mungkin lo harus coba bermain puzzle. Karena permainan menyusun gambar ini selain bisa mengisi waktu luang lo selama di rumah aja, otak lo juga akan dilatih untuk bisa menggabungkan semua pecahan menjadi satu gambar.

Terlebih bermain puzzle dan menyusun gambar jadi karya seni yang keren. Bisa saja pakai puzzle dari karya-karya seni ciptaan Andy Warhol untuk menemani lo selama di rumah.

Tiga karya Andy Warhol dijadikan puzzle

via UNCRATE

Sebuah perusahaan bernama UNCRATE, baru saja merilis tiga buah puzzle yang mana merupakan gambar dari karya-karya Andy Warhol. Tiga karya Andy Warhol yang digunakan antara lain potret Marylin, Campbell’s Soup Can, dan Banana Velvet Underground.

Meskipun MoMa (Museum of Modern Art) saat ini ditutup untuk sementara waktu. Kalian bisa mencoba untuk menyusun kembali karya-karya milik Andy Warhol ini. Yang pada hasil akhirnya, kalian akan melihat replika miniatur dari karya-karya klasik sang seniman seperti Marilyn, Campbell’s Soup Can, dan Banana,” kata UNCRATE.

via UNCRATE

Dalam puzzle ini, UNCRATE juga menyediakan beberapa tingkat kesulitan. Mulai dari 75 sampai 100 kepingan jadi alat untuk semakin meningkatkan produktivitas otak selama masa pandemi.

Karya Andy Warhol memang sudah dikenal di hampir seluruh dunia. Ia terkenal dengan sketsa gambar sebuah benda, buah, hewan, sampai tokoh terkenal yang dikombinasikan dengan warna-warna estetik dan nyentrik.

Bisa jadi pajangan rumah

via UNCRATE

Tidak hanya untuk mengisi waktu lo selama di rumah aja, puzzle Andy Warhol ini juga bisa dijadikan pajangan di rumah setelah lo menyelesaikan semua kepingannya. UNCRATE memang telah mengonsepkan untuk menjadikan sebuah pajangan, namun para pembelinya harus berusaha menggabungkan semua kepingannya terlebih dahulu.

Permainan ini dirancang untuk diselesaikan dalam waktu 60 menit atau kurang, dan masing-masing berisi 75 hingga 100 keping dan memiliki gambar seperti karya asli dari sang seniman,” lanjutnya.

Nah, buat lo yang mau bermain puzzle karya Andy Warhol ini, puzzle ini dibanderol seharga USD 25 atau sekitar Rp 370.000 dan lo bisa membelinya di sini.

close

Karya Andy Warhol Dibuat Puzzle, Mainan Baru Buat #DiRumahAja

Search
close