Karena Corona, WWE Putuskan Kontrak dengan Kurt Angle

Source: MensXP
access_time 1 tahun yang lalu

Bersama sejumlah Superstar lainnya

Pandemi Covid-19 memang membuat banyak sekali kerugian. Salah satunya krisis ekonomi yang merajalela di berbagai perusahaan kecil hingga besar. Contohnya saja World Wrestling Entertainment (WWE). Terbukti pada Rabu (15/04/2020) lalu, perusahaan hiburan asal Amerika tersebut mengumumkan pemutusan kontrak untuk sejumlah bintangnya. Seperti Kurt Angle yang sudah berkarir di WWE sejak tahun 1998.

View this post on Instagram

Until next time. #yippeekiyay #itstrue

A post shared by Kurt Angle (@therealkurtangle) on

Siapa Kurt Angle?

Sebelumnya, Kurt Angle dikenal sebagai pegulat professional dengan prestasi gemilang. Ia pernah meraih medali emas pada Olimpiade 1996 di cabang gulat kelas 100 kg. Prestasi tersebut pun ia lanjutkan di ring WWE dengan berkali-kali menjadi juara.

Kurt Angle pensiun sebagai atlit gulat pada bulan April 2019 lalu. Di usianya yang telah mencapai 51 tahun, Kurt Angle pun lebih banyak berperan di belakang layar sebagai produser.

Aku ingin berterima kasih pada WWE untuk waktu yang aku habiskan selama bekerja di sana. Aku bertemu dengan banyak teman baru dan punya kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang bertalenta,” tutur Angle di Twitter.

Untuk para ‘Superstars,’ lanjutkan kinerja mu di semesta WWE sebaik mungkin. Mereka punya penggemar terhebat di dunia.”

Pegulat yang dilepas WWE

Selain Angle, pegulat-pegulat yang dilepas WWE adalah Drake Maverick, Zack Ryder, Curt Hawkins, Karl Anderson, Luke Gallows, Heath Slater, Eric Young, Rowan, Sarah Logan, No Way Jose, Mike Chioda, Mike Kanellis, Maria Kanellis, EC3, Aiden English, Lio Rush, Primo, dan Epico.

Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka,” tulis WWE dalam pengumuman resminya.

Pengurangan bintang ini terpaksa dilakukan WWE mengingat mereka masih berusaha untuk mengadakan pertandingannya secara live. Karenanya, WWE pun harus lebih cermat untuk mengurangi pengeluaran.

Pandemi juga berpengaruh ke acara lain

Pandemi Corona juga berpengaruh pada WrestleMania 36. Gelaran yang seharusnya digelar di Tampa, Florida, pada 5 April 2020 tersebut terpaksa dipindahkan ke markas latihan WWE di orlando tanpa penonton.

Siapa superstar WWE favorit lo? Tell us in the comments below!

close

Karena Corona, WWE Putuskan Kontrak dengan Kurt Angle

Search
close